Berita kami

Sunarno Resmi Pimpin Perbakin Boyolali Periode 2023-2027

31 October 2023 Pemerintahan

Foto : Sunarno (kanan) menerima bendera Perbakin. Selasa (31/10/2023)


BOYOLALI – Pengurus Persatuan Berburu dan Menembak (Perbakin) Kabupaten Boyolali resmi dilantik. Pelantikan dilakukan di Mako Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Gunung Kendil, Desa Kragilan, Kecamatan Mojosongo pada Selasa (31/10/2023).

Sunarno resmi menjadi Ketua Perbakin Kabupaten Boyolali masa bakti 2023-2027, dengan susunan pengurus antara lain ada Zulkarnain yang menjabat sebagai Wakil Ketua, Adang Ari Wibowo yang menjabat sebagai Sekretaris dan Aldila Fajri yang menjabat sebagai bendahara.

Ditemui usai pelantikan, Sunarno menjelaskan bahwa pihaknya akan segera melakukan pendataan pada atlet menembak yang ada di Kabupaten Boyolali.

“Dengan terbentuknya Perbakin Boyolali dapat menampung atlet atlet yang ada di Boyolali. Biar terwadahi. Kita kumpulkan untuk bisa masuk ke Perbakin Boyolali. Pengurus kita bikin yang rapi dengan mendata atlet atlet yang ada di Boyolali dengan keterbukaan dan manajemen yang baik dan komunikasi,” katanya.

Sementara itu, Wakil Ketua Pengurus Provinsi Perbakin Jawa Tengah, Helly Sulistyanto mengungkapkan bahwa dengan terbentuknya pengurus di Kabupaten Boyolali dapat mengakomodir potensi yang dimiliki atlet Kabupaten Boyolali.

“Saya sangat bangga sekali karena saya mengharapkan di Boyolali itu ada pengurus kabupaten karena sangat potensi di Boyolali. Potensi atlet menembak di Kabupaten Boyolali sudah cukup bagus, tinggal penggeraknya saja. Harapan saya di Boyolali bisa langsung menduduki rangking mengikuti teman teman yang sudah ada,” harapnya. (Tim Liputan Diskominfo Kabupaten Boyolali)

BAGIKAN ARTIKEL INI