Berita kami

Polres Boyolali Siagakan 410 Personel Pengamanan Paskah

14 April 2022 Pemerintahan

Foto : Kapolres Boyolali AKBP Asep Mauludin saat dikonfirmasi wartawan di Mapolres setempat. Kamis (14/4/2022)


BOYOLALI - Polres Boyolali akan menerjunkan 410 personel untuk pengamanan perayaan paskah tahun 2022. Pengamanan dilaksanakan secara optimal.

Kapolres Boyolali AKBP Asep Mauludin mengatakan, 410 personel yang dikerahkan berasal dari Polres Boyolali dan jajaran Polsek.

“Di setiap gereja di tempatkan minimal 2 personel polri untuk pengamanan perayaan paskah,” kata AKBP Asep Mauludin, saat dikonfirmasi, Kamis (14/4/2022).

Lebih lanjut Kapolres mengatakan,ada 75 gereja yang melaksanakan ibadah paskah tersebar di 16 Kecamatan di Kabupaten Boyolali.

“Pengamanan kita juga melibatkan unsur lainnya seperti Brimob Polda Jawa Tengah, Kodim 0724 Boyolali, Dishub, Dinkes, Satpol PP, BPBD, dan juga Damkar,” ucapnya.

Sementara itu penanggung jawab rangkaian kegiatan Jumat Agung dan Paskah Gereja Sidang Jemaat Allah Immanuel, Krishandrika Immanuel Raharjo mengatakan, persiapan keamanan memastikan semua yang hadir terdaftar dan terkonfirmasi kesehatannya.

“ Dengan pihak kepolisian juga konfirmasi akan di laksanakan penjagaan, sekaligus mendeteksi setiap jemaat yang hadir dan orang asing,” katanya. (Tim Liputan Diskominfo Boyolali)

BAGIKAN ARTIKEL INI