Berita kami

Pengurus KORMI Kabupaten Boyolali Dikukuhkan, Bupati Harap Bisa Membangun Kekayaan Budaya Lokal

30 March 2022 Pemerintahan
Foto : Sambutan Bupati Boyolali M. Said Hidayat pada saat pengukuhan pengurus KORMI masa bakti 2022-2026 di Pendopo Gede. Selasa (29/3/2022)
 
 
BOYOLALI – Pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Boyolali hari ini dikukuhkan untuk masa bakti 2022-2026. Acara pengukuhan digelar di Pendopo Gede Kabupaten Boyolali pada Selasa (29/3/2022) yang dihadiri oleh Bupati Boyolali M. Said Hidayat.
 
Berdasarkan Surat Keputusan Pengurus KORMI Provinsi Jawa Tengah Nomor 48/SKPRI/KORMI/Jateng/3/2022 tentang susunan pengurus KORMI Kabupaten Boyolali periode 2022-2026, dikukuhkan sebagai Ketua yakni Siti Juwariah S. Paryanto, kemudian Wakil Ketua I Wiwis Trisiwi Handayani dan Wakil Ketua II Sri Wahyuni. Sekretaris Hafid Winarno, dengan wakil sekretaris Eny Purwanti. Kemudian bendahara Tanti Nurmani dengan wakil bendahara Yanik Susilowati.
 
Bupati Said menyampaikan dalam sambutannya, dengan adanya pengukuhan pengurus KORMI ini, untuk segera menyusun program kerja yang baik dalam upaya memberikan dukungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali dalam rangka membangun menyehatkan masyarakatnya.
 
“Saya kira ini akan semakin menyehatkan dan membangkitkan semangat.” katanya.
 
Dikatakan Bupati Said, dengan adanya KORMI, akan membangun kekayaan alam dan kekayaan budaya lokal Kabupaten Boyolali.
 
“Selamat bekerja, berkoordinasi dengan baik, kalau di Boyolali KORMI Boyolali semangatnya Boyolali Metal.” ujarnya. (Tim Liputan Diskominfo Kabupaten Boyolali)
BAGIKAN ARTIKEL INI