Berita kami

Lima Pimpinan Tinggi Pratama Di Lingkungan Pemkab Boyolali Dirotasi

14 March 2022 Pemerintahan
Foto : Bupati Boyolali M. Said Hidayat melantik lima Pimpinan Tinggi Pratama di Ruang Merbabu Kantor Bupati. Senin (14/3/2022)
 
BOYOLALI – Pejabat Eselon II atau Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali kembali dirotasi. Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan dilakukan oleh Bupati Boyolali M. Said Hidayat di ruang Merbabu Kantor Bupati Boyolali pada Senin (14/3/2022).
 
Dalam sambutannya, Bupati Said meminta kepada para pejabat yang dilantik untuk segera menyesuaikan, karena pelantikan hari ini merupakan rotasi untuk percepatan pembangunan di Kabupaten Boyolali.
 
“Segera sesuaikan, menyesuaikan tugas yang diemban saat ini sehingga langkah-langkah kedepan dapat kita jalankan sesuai dengan tujuan percepatan pembangunan di Kabupaten Boyolali.” ujarnya.
 
Tak lupa, Bupati Said turut berpesan kepada suami dan istri para pejabat yang baru saja dilantik agar mendampingi dalam pelaksanaan tugas dengan sebaik-baiknya agar mampu menjalankan tugas untuk kepentingan percepatan pembangunan di Kabupaten Boyolali dengan semangat Boyolali Metal.
 
“Maka untuk melangkah bersama, menata bersama, penuh totalitas ini juga diperlukan totalitas dukungan dari peran suami maupun istri dari para pejabat.” katanya.
 
Sebagai informasi, kelima Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang hari ini dilantik adalah Bambang Purwadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Boyolali, kini menduduki jabatan sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Pembangunan Kabupaten Boyolali. Selanjutnya Lucia Dyah Suciati yang semula menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Boyolali kini dilantik sebagai Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Boyolali. Kemudian Wiwis Trisiwi Handayani yang sebelumnya menduduki jabatan sebagai Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kabupaten Boyolali, kini menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Boyolali. Selanjutnya Arif Gunarto yang semula sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Kabupaten Boyolali kini dilantik menjadi Asisten Administrasi Umum Sekda Kabupaten Boyolali dan yang terakhir, Ahmad Gojali yang dulu menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial Kabupaten Boyolali kini beralih tugas menjadi Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Kabupaten Boyolali. Dengan adanya pelantikan ini, jabatan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Boyolali untuk sementara belum terisi. (Tim Liputan Diskominfo Kabupaten Boyolali)
BAGIKAN ARTIKEL INI