Berita kami

Jajaran Satlantas Polres Boyolai Gelar Ops Keselamatan Lalulintas Dengan Baksos Pembagian Sembako

04 March 2022 Pemerintahan

Foto : Kapolres Boyolali AKBP Asep Mauludin (kiri) beserta jajaran menyerahkan paket sembako kepada sopir angkot, kaum difabel, sopir andong dan juga masyarakat yang sangat membutuhkan dalam Operasi (Ops) Keselamatan Lalulintas di Simpang Lima. Jumat (4/3/2022)

BOYOLALI – Dalam rangka menurunkan angka pelanggaran lalu lintas, Polres Boyolali melalui Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) menggelar Operasi (Ops) Keselamatan Lalulintas yang dilaksanakan selama 14 hari dari Selasa hingga Senin (1-14/3/2022). Salah satu kegiatan yang juga dilakukan saat gelaran Ops Keselamatan Lalulintas yakni pemberian bantuan sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Tepat di Kawasan Simpang Siaga pada Jumat (4/3/2022), jajaran Satlantas Polres Boyolali membagikan sembako kepada sopir angkot, kaum difabel, sopir andong dan juga masyarakat yang sangat membutuhkan di wilayah Kabupaten Boyolali.

“Kami harapkan nanti bisa memberikan manfaat dan bisa meringankan untuk masyarakat yang menjadi sasaran dari kegiatan ini. Adapun bentuk yang kita berikan berupa sembako,” jelas Kapolres Boyolali, AKBP Asep Mauludin disela pembagian sembako.

Ditambahkan oleh Kasatlantas Polres Boyolali AKP Yuli Anggraeni sebanyak 250 paket sembako tersebut berisi beras, minyak goreng, gula, obat obatan, masker dan handsanitizer. Selain itu, pihaknya juga menghimbau kepada pengguna jalan di Kabupaten Boyolali untuk taat pada peraturan lalu lintas.

“Untuk selalu tertib dalam berlalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi ini,” imbaunya.

Sementara itu, salah satu kaum difabel yang mendapatkan bantuan, Sumarni mengaku senang. Dia merasa sangat terbantu dengan bantuan sembako berupa kebutuhan sehari hari.

“Bagus. Termasuk yang peduli dengan kaum difabel di Boyolali. Senang. Untuk dimasak sendiri,” kata warga Kecamatan Musuk ini. (Tim Liputan Diskominfo Kabupaten Boyolali)

BAGIKAN ARTIKEL INI