Berita kami

Enam Camat Dilantik, Bupati Himbau Lakukan Pendekatan Kepada Seluruh Elemen Masyarakat

24 June 2022 Pemerintahan

Foto : Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Boyolali Heri Pilihanto (kiri) dilantik oleh Bupati M. Said Hidayat (kanan) menjadi Camat Kemus. Jumat (24/6/2022)

 
BOYOLALI – Bupati Boyolali M. Said Hidayat kembali melakukan rotasi pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali. Pengambilan sumpah/janji jabatan dan pelantikan dilaksanakan di Ruang Merbabu Kantor Bupati Boyolali pada Jumat (24/6/2022).
 
Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Kabupaten Boyolali Siti Askariyah menjelaskan, sebanyak 57 pejabat yang diambil sumpah/janji jabatan dan dilantik pada hari ini, yang terdiri dari pejabat administrator dan pengawas.
 
“Dengan menata organisasi ini kita bekerja lebih, bisa memberi layanan yang lebih baik, karena tujuan kita itu kan indeks kepuasan masyarakat.” katanya.
 
Sementara itu, dalam sambutannya, Bupati Said berpesan kepada para pejabat yang baru saja dilantik untuk segera menyesuaikan diri dimana dirinya ditempatkan, serta mengampu sesuai tugas dan tanggung jawabnya. Tak lupa, pihaknya juga menyampaikan untuk tetap menjaga semangat membangun Kabupaten Boyolali dalam slogan Boyolali Metal, serta bersama-sama memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.
 
“Untuk yang baru ditempatkan di wilayah sebagai Camat, pahami wilayah tugasnya, serta lakukan pendekatan pada seluruh elemen masyarakat di lingkungannya, karena tugas kita perlu dukungan seluruh elemen masyarakat.” ujarnya.
 
Sebagai informasi, beberapa pejabat administrator yang diambil sumpah/janji jabatan dan dilantik yaitu Sawitri Danik Rahayuni yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Sambi kini dilantik sebagai Sekretaris DPU Kabupaten Boyolali. Selanjutnya sebagai Camat Sambi yang baru adalah Sadeli yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Diskominfo Kabupaten Boyolali. Kemudian yang dilantik sebagai Sekretaris Diskominfo Kabupaten Boyolali adalah Eny Karyati yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Sawit.
 
Sebagai Camat Sawit yang baru yaitu Yanuar Susetyo Tri Wicaksono yang promosi dari jabatan sebelumnya sebagai Sekretaris Kecamatan Klego. Selanjutnya Muh Fahrudin yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Juwangi bergeser menjadi Camat Simo. Kemudian Hari Haryanto yang promosi jabatan dari Kepala Bidang Kepemudaan pada Disporapar Kabupaten Boyolali menjadi Camat Juwangi.
 
Selanjutnya Camat Kemusu dijabat oleh Heri Pilihanto yang sebelumnya menjadi Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Boyolali. Kemudian sebagai Camat Musuk adalah Khusnul Hadi yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Boyolali. (Tim Liputan Diskominfo Kabupaten Boyolali).
BAGIKAN ARTIKEL INI