Berita kami

Bupati Said Halal Bi Halal dengan Pengelola Dana Amanah Pemberdayaan Masyarakat Boyolali

12 May 2022 Pemerintahan

Foto : Bupati Boyolali M. Said Hidayat (depan) bersama Ketua DPRD Marsono menghadiri acara Halal Bi Halal yang digelar oleh Pengelola Dana Amanah Pemberdayaan Masyarakat Kabupaten Boyolali di Pendopo Ageng Kecamatan Cepogo. Kamis (12/5/2022).

 

BOYOLALI – Masih suasana Lebaran tahun 2022, Bupati Boyolali, M. Said Hidayat menghadiri acara Halal Bi Halal yang digelar oleh Pengelola Dana Amanah Pemberdayaan Masyarakat Kabupaten Boyolali. Acara ini digelar di Pendopo Ageng Kecamatan Cepogo pada Kamis (12/5/2022).

Dengan mengundang sekitar 267 orang, acara ini mengambil tema Tebarkan Kedamaian dengan Mempererat Silaturahmi untuk Saling Asah, Asih, Asuh untuk Wujudkan Mulia Sejahtera Bersama dalam Ridho Illahi.

“Tujuan kegiatan yaitu untuk menumbuh kembangkan kebersamaan dengan mempererat tali silaturahmi diantara pengurus pengawas dan UPK se-Kabupaten Boyolali,” kata Ketua panitia kegiatan, Budi Nuryanto saat sambutan.

Mengawali sambutannya Bupati Said secara pribadi, keluarga dan pemerintah Kabupaten Boyolali menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Tidak lupa, orang nomor satu di Kabupaten Boyolali ini untuk terus pempererat tali silaturahmi untuk meneruskan laju pembangunan di Kabupaten Boyolali.

“Semua adalah merupakan Bagaimana langkah kita bersama meneruskan laju pembangunan di Kabupaten Boyolali,” kata Bupati Said singkat. (Tim Liputan Diskominfo Kabupaten Boyolali)

BAGIKAN ARTIKEL INI