Berita kami

41 PPPK JF Kesehatan Pemkab Boyolali Terima SK dan Tandatangan Kontrak

23 May 2023 Pemerintahan

Foto : Bupati Boyolali, M. Said Hidayat secara simbolis menyerahkan SK kepada perwakilan PPPK di Aula BKP2D Boyolali. Selasa (23/05/2023)

 

BOYOLALI – Sebanyak 41 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) jabatan fungsional kesehatan formasi Tahun 2022 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali menerima Surat Keputusan (SK) dan penandatangan kontrak.

Bupati Boyolali, M. Said Hidayat menyerahkan secara langsung SK dan menyaksikan penandatangan kontrak jabatan fungsional tenaga kesehatan Pemkab Boyolali Formasi Tahun 2022 pada Selasa (23/05/2023) bertempat di Kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D).

“Saya selaku Bupati menyampaikan selamat. Maka dengan diterima surat keputusan, kalian semua adalah bagian dari ASN yang bertugas mengabdi pada Pemerintah Kabupaten Boyolali. Kita semua dalam satu keluarga besar Pemerintah Kabupaten Boyolali yang memikirkan berpikir tentang membangun Kabupaten Boyolali,” ungkap orang nomor satu di Kota Susu ini.

Senada, Kepala BKP2D Kabupaten Boyolali, Siti Askariyah sebanyak 41 peserta berhak menerima SK PPPK sekaligus menandatangani kontrak kerja PPPK Pemkab Boyolali setelah dinyatakan passing grade dan lulus seleksi.

“Pemberkasan usul penetapan NI PPPK Jabatan Fungsional Kesehatan formasi Tahun 2022 dilaksanakan pada tanggal 26 Januari 2023 bertempat di Aula Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Boyolali,” katanya.

Dilanjutkan olehnya, sejumlah 41 PPPK Jabatan Fungsional Kesehatan formasi Tahun 2022 yang telah mendapat penetapan NI dari BKN terhitung mulai tanggal 1 April 2023.

“Yang pada hari ini, Selasa tanggal 23 Mei 2023, Surat Keputusan dan Kontrak PPPK jabatan fungsional kesehatan formasi Tahun 2022 telah ditetapkan dan akan diserahkan kepada yang bersangkutan,” terangnya.

Sebagai tambahan informasi, 41 PPPK Jabatan Fungsional Kesehatan formasi Tahun 2022 Kabupaten Boyolali tersebar di berbagai rumah sakit dan Puskesmas di Kabupaten Boyolali. Diantaranya, Puskesmas Cepogo, Puskesmas Nogosari, Puskesmas Karanggede, Puskesmas Andong, Puskesmas Wonosamodro, Puskesmas Juwangi, Puskesmas Kemusu, Puskesmas Mojosongo, Puskesmas Sawit, Puskesmas Klego, Puskesmas Wonosegoro, Puskesmas Simo, Puskesmas Selo, Puskesmas Tamansari, Puskesmas Ngemplak, Puskesmas Boyolali, Puskesmas Banyudono. Adapula di Dinas Kesehatan Kabupaten Boyolali dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Waras Wiris Kabupaten Boyolali. (Tim Liputan Diskominfo Kabupaten Boyolali)

BAGIKAN ARTIKEL INI