Berita kami

17 April 2022 Hari Raya Paskah, 2022 Telur Paskah Dibagikan

17 April 2022 Pemerintahan

Foto : Jemaat Gereja Sidang Jemaat Allah Immanuel Boyolali bagikan telur Paskah di Pasar Tradisional Kota Boyolali. Minggu (17/4/2022)

 

BOYOLALI - Bertepatan dengan hari wafatnya Isa Almasih yang jatuh pada Jumat 15 April 2022, puluhan umat Nasrani di Boyolali, Minggu (17/4/2022 ) pagi membagikan sebanyak 2022 butir telur terhadap para pedagang serta tukang parkir di pasar tradisional setempat.

Penanggungjawab rangkain kegiatan Jumat Agung dan Paskah Gereja Sidang Jemaat Allah Immanuel Boyolali, Krishandrika Immanuel Raharjo mengatakan, kegiatan hari ini adalah merupakan kebangkitan Tuhan Yesus. Sebelum bagi bagi telur terhadap sesama, jemaat terlebih dahulu melakukan ibadah pagi yang dimulai pukul 05.00 WIB.

“Kami bersama jemaat Allah lainnya membagikan telur paskah sebagai simbul cinta kasih terhadap para pedagang dan tukang parkir di pasar tradisional Boyolali Kota,” katanya kepada wartawan, Minggu pagi.

Selain berbagi telur paskah di pasar tradisional, pihaknya juga membagikan paket sembako terhadap masyarakat.
“Kami juga akan melakukan bagi bagi minyak goreng terhadap masyarakat umum di Simpang Lima Kota Boyolali. ,”jelas Krishandrika.

Krishandrika berharap, bagi warga masyarakat yang menerima dapat menikmati berkat Tuhan. Sementara, untuk tema peringatan hari Paskah pada tahun ini adalah Gift (hadiah).

“Ya, semoga mereka juga dapat menikmati berkat Tuhan. Tahun ini kami mengambil tema Gift,”kata dia.

Sementara, telur paskah yang berjumlah 2022 tersebut sebagai pengingat tahun ini. “Jumlah telur paskah yang kami bagikan sesuai dengan tahun ini. Ini tujuannya sebagai pengingat,”pungkasnya. (Tim Liputan Diskominfo Boyolali).

BAGIKAN ARTIKEL INI