Berita kami

Terpilih Pada Musorkab KONI, Kukuh Hadiatmo Siap Emban Amanah Jadi Ketua KONI Kabupaten Boyolali Periode 2023-2027

20 December 2023 Pemerintahan

Foto : Kukuh Hadiatmo memberikan sambutan setelah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua KONI Kabupaten Boyolali Periode 2023 – 2027. Rabu (20/12/2023)

 

BOYOLALI – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Boyolali menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Tahun 2023. Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Bupati Boyolali M. Said Hidayat tersebut dilaksanakan di Frontone Budget Boyolali pada Rabu (20/12/2023) dengan agenda pemilihan Ketua KONI Periode 2023 - 2027.

Kukuh Hadiatmo terpilih secara aklamasi dan disetujui oleh forum sebagai Ketua KONI Kabupaten Boyolali Periode 2023 – 2027 menggantikan Agung Joko Purwanto yang telah memimpin KONI pada periode sebelumnya. Ia mengungkapkan, siap mengemban amanah yang dipercayakan kepadanya dan berharap kepada seluruh pengurus cabang olah raga (cabor) untuk berperan aktif untuk membina atlet dan meningkatkan prestasi masing-masing.

“Menambah atau meningkatkan sosialisasi kepada insan olahraga Boyolali ini bahwa olahraga ini memang kita harapkan bisa mengharumkan nama Boyolali dan juga berharap agar Boyolali lebih dikenal masyarakat.” ujar pria yang akrab disapa Tatang ini.

Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid) Organisasi KONI Provinsi Jawa Tengah, FX Joko Priyono menyampaikan, pengurus KONI yang baru diharapkan mampu meningkatkan prestasi yang pernah diraih oleh kontingen Kabupaten Boyolali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVI Pati Raya Tahun 2023 yang menduduki peringkat 13 dari 35 Kabupaten/Kota se- Jawa Tengah. Tak lupa ia memohon kepada Bupati dan jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali agar memberi dukungan penuh bagi para atlet untuk meraih prestasi.

“Berkenan kiranya memberi dukungan secara penuh pembinaan prestasi olahraga di Kabupaten Boyolali dengan kebijakan yang memungkinkan tersedianya sarana dan prasarana guna mendukung peningkatan prestasi.” harapnya.

Pergantian kepemimpinan KONI diharapkan mampu meningkatkan prestasi olahraga yang pernah diraih oleh Kabupaten Boyolali. Hal ini diungkapkan oleh Bupati Said saat ditemui usai acara. Tak lupa, pihaknya menyampaikan terimakasih kepada Ketua dan jajaran pengurus KONI lama yang sudah berjuang mengharumkan nama Kabupaten Boyolali.

“Apa yang sudah kita capai kita raih ini dapat ditingkatkan pada masa-masa yang akan datang, tentunya harapan kita agar olahraga di Kabupaten Boyolali ini dapat terus mencapai prestasi yang semakin meningkat.” tandasnya. (Tim Liputan Pemerintah Kabupaten Boyolali)

BAGIKAN ARTIKEL INI