Berita kami

Tempat Isolasi Terpusat AHD Disemprot Disinfektan

15 June 2021 Pemerintahan
BOYOLALI - Polres Boyolali bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Boyolali melakukan penyemprotan disinfektan di Isolasi Terpusat Asrama Haji Donohudan (AHD), Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali. Penyemprotan menyasar di lokasi ring III dan ring IV AHD pada Senin (14/6/2021).
 
Ditemui di lokasi ring III AHD, Perwira Pengendali PAM AHD, AKP Cahyo Agus Riyanto mengatakan, bahwa penyemprotan sudah dilakukan sebanyak dua kali. Penyemprotan dilakukan menggunakan kendaraan taktis Polres Boyolali water canon, dan truk pemadam kebakaran dari Satpol Kabupaten Boyolali. 
 
"Ini sudah yang kedua, dan untuk tiap harinya mungkin dengan kendaraan lebih kecil," terangnya.
 
Ring III merupakan lokasi di dalam pagar yang biasa untuk beraktifitas petugas, dan ring IV adalah lokasi di luar pagar AHD yang berbatasan langsung dengan kegiatan masyarakat sekitar.
 
"Jadi untuk mencegah penyebaran virus dari ring I dan II keluar," ujar Cahyo.
 
Sementara itu, pasien yang masih menjalani isolasi di AHD sebanyak 618 orang, terdiri dari pasien dari Soloraya 206 orang dan dari Kabupaten Kudus 412 orang. Sedangkan untuk pasien yang sudah dipulangkan ke Kudus sebanyak 96 orang. (Tim Liputan Diskominfo Boyolali)
BAGIKAN ARTIKEL INI