Berita kami

Sirkuit Gokart, Alun-alun kidul Ramai Dimasa Pandemi Ini

23 July 2020 Kesehatan

BOYOLALI - Disituasi seperti ini, kita dituntut untuk selalu menjaga kesehatan untuk melawan Virus Corona. Itulah yang dilakukan oleh Masyarakat Boyolali dengan melakukan aktivitas gowes dan jogging di sore hari. Selain Olahraga baik untuk kesehatan tubuh, sinar matahari di sore hari juga baik untuk kesehatan tubuh salah satunya menambah imunitas tubuh.

Masyarakat Boyolali sedang ramai-ramai nya melakukan Olahraga Jogging dan Bersepeda, salah satu tempat sasaran utama yaitu Sirkuit Gokart.Masyarakat Boyolali mulai gowes dan jogging di sirkuit dari jam 4 sore hingga menjelang magrib.

Aktivitas ini dilakukan oleh semua kalangan, mulai dari Anak-anak sampai Orang Tua Tetapi mayoritas didominasi oleh kalangan Remaja. Mereka terlihat enjoy ketika melakukan aktivitas tersebut, setelah pandemi ini kurang lebih 3 ditutup untuk latihan balap road race," kata Putri Cahyani,warga desa setempat,Kamis (23/7).

Sirkuit sendiri tempatnya bersifat umum jadi siapapun bisa melakukan aktivitas di Sirkuit tersebut. Ada yang datang menggunakan sepeda dan ada yang jalan kaki,tetapi tidak banyak dari mereka yang menggunakan kendaraan motor, mayoritas dari mereka memilih untuk bersepeda.

" Situasi seperti ini tidak biasa terjadi sebelum adanya Pandemi Covid-19, biasanya sebelum adanya Pandemi Covid-19 masyarakat Boyolali yang datang hanya melakukan aktivitas Jogging sedangkan dan  bersepeda," ujarnya. 

Tidak bisa dipungkiri bahwa selain Sirkuit Gokart, Alun-alun kidul menjadi tempat yang selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat Boyolali," pungkasnya.(Mul-PortalBoyolali)

BAGIKAN ARTIKEL INI