Berita kami

Sekretaris Daerah Akan Purna Tugas, Ribuan ASN Di Lingkungan Pemkab Boyolali Ikuti Apel Bersama Untuk Perpisahan

30 October 2023 Pemerintahan

Foto : Bupati Boyolali, M. Said Hidayat dan Sekretaris Daerah, Masruri berswafoto bersama ASN. Senin (30/10/2023)

 

BOYOLALI – Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kompleks Perkantoran Terpadu Kemiri Boyolali terlihat berbaris rapi memadati Alun-alun Kidul Kabupaten Boyolali Senin (30/10/2023). Pagi ini, diadakan Apel Bersama dalam rangka perpisahan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Boyolali Masruri yang akan memasuki masa purna tugas besok hari Rabu (1/11/2023). Apel bersama dihadiri oleh Bupati Boyolali M. Said Hidayat dan Wakil Bupati (Wabup) Boyolali Wahyu Irawan dan seluruh kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali.

Bupati Said yang menjadi pembina apel menyampaikan apresiasinya kepada Masruri yang telah berhasil melaksanakan tugas sebagai Sekda mendukung visi dan misi Bupati dengan baik selama ini. Ia berpesan kepada seluruh ASN Pemkab Boyolali agar tetap menjaga kekompakan yang sudah terlaksana selama ini siapapun Sekda baru yang akan menggantikan posisi Masruri.

“Kekompakan ini harus kita jaga, keseriusan kita dalam menjalankan roda pembangunan di Kabupaten Boyolali, pekerjaan pegang sesuai tugas-tugasnya terus mari kita tingkatkan, Bupati Wakil Bupati ketika meminta untuk melakukan percepatan RPJMD ditahun 2024 ini tidak akan mampu kita wujudkan ketika semua tidak bergerak bersama.” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Sekda Masruri memberikan sambutan perpisahan dan pesan-pesan kepada seluruh ASN yang hadir dalam apel tersebut. Pihaknya meminta maaf jika terdapat kekurangan kala memimpin seluruh ASN di lingkungan Pemkab Boyolali selama ini. Tak lupa, Masruri mengingatkan kepada seluruh ASN untuk selalu loyal kepada Bupati dan Wakil Bupati serta bekerja dengan sebaik-baiknya.

“Kalau kamu ingin berhasil ya kerja yang baik, orasah [tidak usah] pamrih-pamrih, loyal, pasti kamu akan bisa bagus, masalah pangkat dan sebagainya itu ada aturannya tapi kita harus seperti itu. Dalam bekerja mari kita dengan situasi dengan rasa gembira, Insyaallah umur panjang.” pesannya.

Untuk memeriahkan apel bersama dalam rangka perpisahan Sekda Masruri, panitia menyediakan berbagai doorprize. Diantaranya ada mesin cuci, kulkas, pendingin ruangan, dan banyak doorprize menarik lainnya. Beberapa ASN yang beruntung mendapatkan doorprize tersebut adalah Natalia Krisna P dari Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Boyolali berhasil membawa pulang mesin suci. Kemudian Edi Hartanto dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Boyolali memperoleh kulkas. Selanjutnya Kurniawan Rahmat dari Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Boyolali mendapatkan pendingin ruangan. (Tim Liputan Diskominfo Kabupaten Boyolali)

BAGIKAN ARTIKEL INI