Berita kami

Ribuan ASN Pemkab Boyolali Ikuti Jalan Sehat

24 November 2023 Pemerintahan

Foto : Bupati Boyolali, M. Said Hidayat melepas ribuan peserta jalan sehat di Alun alun Kidul Boyolali. Jumat (24/11/2023)


BOYOLALI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali menggelar jalan sehat untuk memperingati Hari Guru Nasional 2023, Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia ke-78, dan Hari Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-52.

Jalan sehat tersebut digelar pada Jumat (24/11/2023) dengan mengambil start di Alun Alun Kidul. Rute jalan sehat menyusuri jalan jalan protokol di kawasan Kecamatan Boyolali sejauh 3,7 kilometer dengan dihadiri oleh ribuan peserta dari jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Boyolali, jajaran guru sebanyak 5.000 dan PGRI Kabupaten Boyolali.

"Dalam rangka untuk memasyarakatkan olahraga dan menuju pada masyarakat Aparatus Sipil Negara yang sehat lahir batin," jelas Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Boyolali, Supana.

Untuk menarik perhatian, pihaknya menyiapkan sejumlah hadiah agar peserta jalan sehat antusias.

"Hadiah hari ini ada sepeda listrik sebanyak 12 unit yang sudah disiapkan panitia," terangnya.

Sementara itu, Bupati Boyolali, M. Said Hidayat yang berkesempatan memberangkatkan mengucapkan selamat Hari Guru.

"Terimakasih terimakasih terimakasih para guru dan para pendidik di Kabupaten Boyolali yang sudah turut serta andil dalam rangka mendukung berperan aktif untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Boyolali khususnya dalam ruang lingkup pendidikan," ungkap Bupati Said.

Tidak lupa, orang nomor satu di Kabupaten Boyolali ini juga mengucapkan Hari KORPRI. Bupati Said berharap seluruh ASN yang ada di Kabupaten Boyolali untuk terus bergerak cepat dalam upaya langkah melakukan pembenahan. (Tim Liputan Diskominfo Kabupaten Boyolali)

BAGIKAN ARTIKEL INI