Berita kami

Raihan WTP Kesebelas Kali Berturut-turut Jadi Hadiah Terbaik HUT Pemkab Boyolali Ke 175

13 May 2022 Pemerintahan

Bupati Boyolali M. Said Hidayat (kanan) bersama Ketua DPRD, Marsono menerima Laporan Hasil Pemeriksaan dari BPK Perwakilan Provinsi Jawa Tengah. Jumat (13/5/2022)

 

BOYOLALI - Pemerintah Kabupaten Boyolali patut berbangga diri dengan prestasi yang telah diraih untuk kesekian kalinya. Bupati Boyolali M. Said Hidayat menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Jawa Tengah dengan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke sebelas kali pada Jumat (13/5/2022) di kantor BPK setempat.

Dalam Sambutannya, Kepala Perwakilan BPK Provinsi Jawa Tengah Ayub Amali mengucapkan selamat kepada Kabupaten/Kota yang memperoleh opini WTP serta berharap opini tersebut dapat memberikan dorongan dan motivasi untuk terus memperbaiki pertanggungjawaban APBD serta dapat mempertahankan apa yang sudah dicapai.

"Mari bersama-sama untuk berkomitmen dalam rangka mendukung penyelenggaraan keuangan negara yang transparan dan akuntabel." ujarnya.

Bupati Said mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaian Kabupaten Boyolali ini jelang Hari Jadi Kabupaten Boyolali ke - 175.

"Syukur Alhamdulillah, tentunya adalah merupakan hadiah terbaik untuk masyarakat Kabupaten Boyolali menjelang hari ulang tahun Pemerintah Kabupaten Boyolali." ungkapnya saat ditemui usai acara.

Tak lupa ucapan terimakasih disampaikan Bupati Said kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali yang telah bersama-sama menjalankan pemerintahan dan tata kelola keuangan dengan baik sehingga menghasilkan penilaian hasil pemeriksaan yang baik.

Atas prestasi ini, Bupati Said mengajak seluruh komponen baik dari jajaran pemerintahan maupun masyarakat Kabupaten Boyolali untuk menjaga prestasi yang sudah diperoleh Kota Susu tersebut.

"Tentunya hadiah terbaik ini harus kita syukuri bersama dan kedepan kami berharap bersama-sama pula kita untuk terus menjaga agar prestasi yang kita capai ini dapat kita teruskan di kemudian hari." tandasnya.

Sebagai informasi, Kabupaten Boyolali telah menerima opini WTP berturut-turut sejak tahun 2011 dimasa pemerintahan dua periode Seno Samodro, hingga kini tahun 2022 pemerintahan M. Said Hidayat. (Tim Liputan Diskominfo Kabupaten Boyolali)

BAGIKAN ARTIKEL INI