Berita kami

PWRI Rayakan Ulang Tahun Dengan Sederhana

09 August 2022 Pemerintahan

Foto : Bupati Boyolali M. Said Hidayat (kanan) menyalami anggota PWRI Kabupaten Boyolali saat merayakan Hari Ulang Tahun Ke-60. Selasa (09/08/2022)  

 

 
BOYOLALI – Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Boyolali merayakan Hari Ulang Tahun Ke-60 pada Selasa (09/08/2022). Bertempat di Gedung PWRI Kabupaten Boyolali di Kawasan Kelurahan Siswodipuran, ulang tahun PWRI yang jatuh setiap tanggal 24 Juli dirayakan dengan sederhana.
 
Bupati Boyolali, M. Said Hidayat menyambut baik atas antusias para wredatama yang masih aktif menjalankan kegiatan sehari hari dengan penuh semangat. Meski demikian, Bupati Said mengucapkan terima kasih kepada para wredatama yang telah mengabdi memajukan Kabupaten Boyolali.
 
“Semangatnya masih menampakan bahwa semangat optimisme bahwa Boyolali akan terus maju ke depan dan pembangunan dapat dijalankan dengan baik,” kata Bupati Said.
 
Bupati juga meminta doa dan dukungan kepada wredatama untuk dapat memajukan Kabupaten Boyolali dengan mempersiapkan gerenasi generasi penerus bangsa yang jauh lebih hebat.
 
Sementara itu, Ketua PWRI Kabupaten Boyolali, Suhadi mengatakan dengan 2.117 anggota PWRI Kabupaten Boyolali yang berasal dari tenaga pendidikan dan organisasi profesi yang lain sangat bangga dengan kemajuan dan perkembangan Kabupaten Boyolali. 
 
“Saya disini sudah begitu lama tetapi melihat dari tahun-tahun terakhir adalah membanggakan. Sehingga kalau dulu Boyolali dikenal sebagai Kabupaten biasa sekarang sudah setara dengan kabupaten-kabupaten yang lain,” ujarnya dengan bangga.
 
Dia juga berharap, para pemimpin dan generasi yang akan datang dapat membawa Kabupaten Boyolali menjadi lebih maju. (Tim Liputan Diskominfo Kabupaten Boyolali)
BAGIKAN ARTIKEL INI