Berita kami

Peringati UlangTahun, 836 Guru Paud Senam Kreasi di Alun Alun Kidul Boyolali

23 August 2023 Pemerintahan

Foto : Sambutan Bupati Boyolali, M. Said Hidayat dihadapan ratusan anggota Himpaudi Boyolali. Rabu (23/08/2023)

 

BOYOLALI – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Ke-18 digelar kegiatan senam kreasi. Kegiatan ini berlangsung di Alun Alun Kidul Kabupaten Boyolali pada Rabu (23/08/2023) yang dihadiri oleh Bupati Boyolali, M. Said Hidayat; Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, Wahyu Irawan; Ketua DPRD Kabupaten Boyolali, Marsono dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Boyolali, Masruri.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Boyolali, Supana mengatakan bahwa acara yang dihadiri oleh 836 anggota Himpaudi Kabupaten Boyolali ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja anggota untuk memberikan pendidikan ke anak anak usia dini.

“Yang paling penting adalah kita selalu membangun solidaritas dan loyalitas. Semoga semakin dewasa mengelola organisasi untuk menuju indonesia emas, tercapai dan terutama pendidikan di Kabupaten Boyolali ini terangkat melalui semua jajaran yang ada di Himpaudi Boyolali,” katanya.

Bupati Said dalam sambutannya mengapresiasi pengabdian para anggota Himpaudi Kabupaten Boyolali.

“Membangun Kabupaten Boyolali di dalamnya memperhatikan dari sisi pendidikan. Membangun didasari dengan semangat dan dasar nilai nilai Pancasila, itulah yang harus kita kabarkan ke anak anak kita semua, generasi generasi ke depan Boyolali ini yang begitu hebat dan tangguh,” ungkap orang nomor satu di Kabupaten Boyolali ini.

Senada, Ketua DPRD Kabupaten Boyolali, Marsono juga mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Ke-18 Himpaudi Kabupaten Boyolali.

“Semoga di Hari Ulang Tahun Ke-18 Himpaudi Kabupaten Boyolali selalu eksis, selalu bersama sama Bupati dan Wakil Bupati Boyolali dalam rangka mencerdaskan putra putri kita bersama,” pungkas Marsono. (Tim Liputan Diskominfo Kabupaten Boyolali)

BAGIKAN ARTIKEL INI