Berita kami

Pengadilan Negeri Boyolali Kini Diketuai Dwi Hananta

05 January 2024 Pemerintahan

Foto : Sambutan sekaligus perkenalan Ketua Pengadilan Negeri Boyolali, Dwi Hananta. Jumat (05/01/2024)

 

BOYOLALI – Salah satu instansi vertikal di Kabupaten Boyolali, Pengadilan Negeri Boyolali mengalami rotasi pergantian pimpinan. Ketua Pengadilan Negeri Boyolali yang semula dijabat Radityo Baskoro kini diganti Dwi Hananta. Selepas dari Boyolali, Radityo beralih tugas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Acara lepas sambut pejabat digelar sederhana oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali. Bertempat di Ruang Merbabu Kantor Bupati Boyolali, Jumat (05/01/2024), dihadiri Bupati Boyolali, M. Said Hidayat; Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, Wahyu Irawan dan jajaran Forkopimda Kabupaten Boyolali lainnya serta beberapa pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Boyolali.

Bupati Said mengucapkan selamat bertugas bagi para pejabat lama, yang telah menjalin komunikasi yang baik dan mewujudkan langkah langkah bersama pembangunan di Kabupaten Boyolali. Serta, dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Kota Susu ini mengucapkan selamat bertugas bagi pejabat baru.

“Kami sampaikan terimakasih kepada Pak Radityo Baskoro beserta seluruh Forkopimda menjaga harmoni Boyolali, terimakasih atas pengabdian yang dihadirkan dengan ketulusan keikhlasan berpikir untuk masyarakat Kabupaten Boyolali. Dan selamat datang kepada Bapak Dwi Hananta bisa meneruskan,” kata Bupati Said.

Saat menyampaikan kesannya selama bertugas di Kejaksaan Negeri Boyolali, Radityo Baskoro mengungkapkan rasa terima kasih untuk semua pihak yang telah mendukung dan bersinergi selama bertugas. Sehingga kegiatan dalam pelaksanaan tugas di wilayah Kabupaten Boyolali dapat berjalan dengan lancar.

“Saya berterimakasih kepada Bapak Bupati dan segenap jajaran. Dan mohon maaf selama kami bertugas ada yang kurang berkenan pada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Boyolali,” ungkapnya.

Sementara Dwi Hananta dalam kesempatan sambutannya meminta arahan dan bimbingan semua pihak baik itu dari Pemkab Boyolali, Forkopimda maupun masyarakat Boyolali.

“Mudah mudahan kami diberikan kekuatan dan kemudahan dalam menjalankan tugas. Pengadilan Negeri Boyolali selalu siap untuk bekerjasama dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Boyolali guna pembangunan hukum di wilayah Kabupaten Boyolali. Besar harapan kami bahwa keberadaan kami bisa memberikan kontribusi manfaat bagi masyarakat Kabupaten Boyolali," katanya yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Boyolali ini. (Tim Liputan Pemerintah Kabupaten Boyolali)

BAGIKAN ARTIKEL INI