Berita kami

Menhub Budi Cek Pos Terpadu Ops Ketupat Candi 2024 Boyolali

13 April 2024 Pemerintahan

Foto : Menhub RI Budi Karya Sumadi (tengah) saat berada di Pos Terpadu Ketupat Boyolali. Sabtu (13/04/2024)


Boyolali - Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Budi Karya Sumadi, didampingi Kakorlantas Polri, Irjen Pol. Aan Suhanan, melakukan kunjungan ke Pos Terpadu Ops Ketupat Candi 2024 Polres Boyolali untuk memantau dan mengecek arus balik lebaran tahun 2024/1445 H di Jawa Tengah, pada Sabtu (13/4/2024), Siang.

Kedatangan rombongan tersebut disambut oleh Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi, Wakapolres Boyolali Kompol Dani Permana Putra, serta sejumlah pejabat terkait lainnya.

Kunjungan dimulai pukul 11.20 WIB, dengan Menhub RI dan rombongan tiba di Pos Terpadu Ops Ketupat Candi 2024 Polres Boyolali. Tiba di Pos Terpadu langsung melaksanakan zoom meeting bersama GM ASDP Bakauheni, di ikuti pos-pos pengamanan di seluruh Indonesia, terutama terkait proses bongkar muat di penyeberangan Bakauheni Merak/Lampung, mulai pukul 11.30 WIB.

Setelah zoom meeting selesai pada pukul 12.07 WIB, dilanjutkan dengan Konferensi Pers mengenai situasi arus lalu lintas selama liburan lebaran tahun 2024.

Menhub RI kemudian menyerahkan bingkisan kepada petugas Pos Terpadu Ops Ketupat Candi 2024 Polres Boyolali sebelum meninggalkan lokasi pada pukul 12.16 WIB.

Menhub RI, Bapak Budi Karya Sumadi, mengapresiasi pengamanan yang dilakukan oleh Satgas Ops Ketupat Candi 2024 Polres Boyolali. "Terima kasih atas kerja keras dan dedikasi petugas dalam menjaga keamanan selama liburan Idul Fitri. Semoga arus balik berjalan lancar dan selamat bagi semua pengguna jalan," kata Menhub RI dalam kunjungannya.

Sementara Kakorlantas Polri, Irjen Pol. Aan Suhanan, memberikan imbauan kepada personel Satgas Operasi Ketupat 2024 untuk tetap semangat menjaga kedisiplinan dan meningkatkan pelayanan pengamanan selama musim mudik lebaran 2024 dengan pendekatan humanis terhadap masyarakat,

Kakorlantas mengatakan, "Kepatuhan dan kesadaran seluruh pengguna jalan sangat diperlukan demi terciptanya keamanan dan kelancaran dalam perjalanan," ujar Kakorlantas Polri.

Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, menyatakan bahwa selama kunjungan Menhub RI dan Kakorlantas Polri di Pos Terpadu Ops Ketupat Candi 2024 Polres Boyolali berlangsung aman dan lancar,” tutup AKBP Petrus. (Tim Liputan Pemkab Boyolali)

BAGIKAN ARTIKEL INI