Berita kami

Melalui Peringatan HKG, TP PKK Boyolali Diharapkan Mampu Mensejahterakan Keluarga Boyolali

16 March 2023 Pemerintahan

Foto : Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Boyolali, Desy M. Said Hidayat (kanan) menyerahkan potongan tumpeng yang diterima Bupati, M. Said Hidayat dalam acara peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Ke-51 tingkat Kabupaten Boyolali di Pendopo Gedhe Kabupaten Boyolali. Kamis (16/03/2023)


BOYOLALI – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Boyolali, Desy M. Said Hidayat menghadiri secara langsung peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Ke-51 tingkat Kabupaten Boyolali. Peringatan tersebut digelar di Pendopo Gedhe Kabupaten Boyolali pada Kamis (16/03/2023) dengan dihadiri oleh pengurus TP PKK Kabupaten Boyolali.

Dalam acara yang mengusung tema “Bergerak Bersama Menuju Keluarga Sejahtera dan Tangguh, Wujudkan Indonesia Tumbuh”, Desy mengharapkan dapat memberikan dampak yang positif untuk peningkatan kualitas keluarga Indonesia.

“Tema ini mengandung makna sangat mendasar yakni kebersamaan dan keterpaduan yang harus kita curahkan sebesar besarnya untuk peningkatan kesejahteraan keluarga dan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan,” ungkap Desy.

Selain itu, Desy juga mengharapkan agar Gerakan PKK kembali pada ruhnya sebagai gerakan masyarakat untuk memberdayakan keluarga.

“Peringatan ini mampu membangkitkan gelora dan membawa semangat baru. Gelorakan semangat kebersamaan untuk bergerak bersama bagi kebaikan seluruh masyarakat dan seluruh keluarga di lingkungan kita,” katanya.

Bupati Boyolali, M. Said Hidayat yang turut hadir memberikan selamat kepada TP PKK Kabupaten Boyolali dalam peringatan HKG tersebut. Bupati Said berharap ke depan TP PKK Kabupaten Boyolali dapat lebih maju dalam pembangunan keluarga di Kota Susu.

“Tujuannya untuk mendorong semangat gerak kita secara bersama. Bupati menyampaikan terima kasih atas gerak dan kebersamaan PKK kabupaten boyolali ini. Peran secara keseluruhan anggota PKK untuk mendorong sisi ekonomi masyarakat. Tujuan kita adalah untuk membangun Kabupaten Boyolali,” pungkas Bupati Said. (Tim Liputan Diskominfo Kabupaten Boyolali)

BAGIKAN ARTIKEL INI