Berita kami

Lagi, Boyolali Sabet Predikat WTP keduabelas Berturut-turut

12 May 2023 Pemerintahan

Foto : Bupati Boyolali, M. Said Hidayat (kanan) bersama Ketua DPRD Marsono (kiri) menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) dengan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) di Kantor BPK Perwakilan Jawa Tengah. Jumat (12/05/2023)

 


SEMARANG - Kabupaten Boyolali kembali menorehkan prestasinya dibidang pengelolaan dan pertanggungjawaban keuangan. Bupati Boyolali M. Said Hidayat bersama Ketua DPRD Kabupaten Boyolali Marsono hari ini, Jumat (12/5/2023) hadir di Kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Jawa Tengah untuk menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) dengan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam pengelolaan keuangan.

Kepala Perwakilan BPK Provinsi Jawa Tengah Hari Wiwoho mengucapkan selamat atas pencapaian seluruh daerah yang memperoleh predikat WTP karena berhasil mempertahankan prestasinya seperti tahun lalu. Pihaknya juga mengapresiasi seluruh upaya yang telah dilakukan seluruh Kabupaten/Kota untuk mengelola dan mempertanggungjawabkan keuangan daerah agar tranparan dan akuntabel dimana hal tersebut merupakan kerjasama yang baik bersama DPRD.

"Kami berharap agar pemeriksaan yang kami sampaikan dapat memberikan dorongan dan motivasi untuk terus selalu memperbaiki pertanggungjawaban prasarana WTP dan mendukung pengelolaan keuangan daerah yang transparan dan akuntabel." ujarnya.

Adapun Kabupaten / Kota yang memperoleh predikat WTP yakni Kabupaten Batang, Boyolali, Banyumas, Purworejo, Demak, Rembang, dan Kota Salatiga.

Sementara itu, Bupati Said mensyukuri apa yang diperoleh Kabupaten Boyolali dengan predikat WTP kedua belas ini. Tak lupa pihaknya mengucapkan terimakasih kepada seluruh lini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali yang bekerjasama dengan DPRD Kabupaten Boyolali dalam pengelolaan dan pertanggungjawaban keuangan.

"Hendaknya ini dapat terus memacu semangat kerja kita bersama dalam upaya langkah membangun Kabupaten Boyolali yang lebih baik kedepan." ungkapnya. (Tim Liputan Diskominfo Kabupaten Boyolali)

BAGIKAN ARTIKEL INI