Berita kami

IBI Boyolali Diminta Sukseskan Visi Misi Bupati-Wabup Boyolali

13 March 2021 Pemerintahan
BOYOLALI - Bupati Boyolali, M. Said Hidayat dan Wakil Bupati Boyolali, Wahyu Irawan telah dilantik beberapa waktu yang lalu. Pasangan ini membawa visi misi dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat Boyolali. Salah satu misi yang akan diangkat yakni di bidang kesehatan. Salah satu misi yang diusung yakni membawa Boyolali Sehat, Tangguh, Berkarakter dan Berbudaya. 
 
Bertepatan dengan dilantiknya pengurus Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Boyolali di aula sekretariat IBI setempat pada Sabtu (13/3/2021), organisasi profesi ini diharapkan dapat berpartisipasi dalam mempersiapkan generasi yang lebih hebat. 
 
"Satu upaya kita untuk mempersiapkan generasi Boyolali ke depan yang jauh lebih hebat, tangguh, berkarakter dan berbudaya," ungkap Bupati Said.
 
Sejalan dengan hal tersebut, Kepala Dinas Kesehetan (Dinkes) Kabupaten Boyolali, Ratri S. Survivalina mengatakan bahwa pengurus maupun anggota IBI Kabupaten Boyolali harus memiliki komunikasi yang baik. Karena organisasi profesi tersebut juga turut memiliki andil dalam memajukan Kabupaten Boyolali.
 
"Komunikasi yang baik antara pengurus dan anggota ini sangat diperlukan. Karena organisasi ini juga dilihat dari bagaimana output atau capaian dari organisasi," ujar perempuan yang kerap disapa Lina ini. (Tim Liputan Diskominfo Kabupaten Boyolali)
BAGIKAN ARTIKEL INI