Berita kami

HUT Ke-54, PT BPR Bank Boyolali (Perseroda) Mengundi Tabungan Simasda Berhadiah

05 April 2022 Pemerintahan

Foto : Bupati Boyolai M. Said Hidayat (kiri) menyampaikan secara simbolis hadiah utama Tabungan Simasda beruba satu unit mobil Honda Brio yang dimenangkan Sudadi warga Kebon Rejo RT1 RW6 Kebonbimo Boyolali. Selasa (5/4/2022)



BOYOLALI – Salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kabupaten Boyolali, PT BPR Bank Boyolali (Perseroda) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-54 dengan acara yang sederhana. HUT PT BPR Bank Boyolali (Perseroda) hanya dihadiri oleh tamu undangan yang terbatas dan menerapkan protokol kesehatan serta ditayangkan secara live streaming melalui channel Youtube Bank Boyolali.

Direktur Utama PT BPR Bank Boyolali (Perseroda), Dono Srihananto mengungkapkan acara puncak dilaksanakan pada Selasa (5/3/2022) di aula Kantor PT. BPR Bank Boyolali (Perseroda) berupa pengundian Tabungan Simasda berhadiah. Pihaknya telah menyiapkan satu unit mobil, enam unit sepeda motor, 10 lemari es, dan 21 televisi 32 inchi untuk masyarakat yang telah menabung di 20 kantor milik PT. BPR Bank Boyolali.

“Memperingati Hari Jadi Bank Boyolali Ke-54 sekaligus untuk acara pengundian Tabungan Simasda berhadiah. Kegiatan Hari Jadi Bank Boyolali ini sudah kami jalani mulai tanggal 30 Maret dengan berbagai acara,” kata Dono.

Berbagai rangkaian acara tersebut antara lain pembagian sembako kepada manula yang tidak mampu sebanyak 95 paket yang disebar di kantor pusat, pemberian sembako dan peralatan mandi untuk panti asuhan, pemberian paket sembako kepada masyarakat di lingkungan kantor PT. BPR Bank Boyolali sebanyak 160 paket sembako, donor darah 37 kantong, pembagian bantuan beasiswa kepada 40 siswa SD masing masing Rp 500 ribu dan SMP Rp 600 ribu, dan mengadakan khataman Al Quran Bersama.

Bupati Boyolali, M. Said Hidayat yang berkesempatan hadir memberikan ucapan selamat kepada PT. BPR Bank Boyolali yang memasuki usia 54 tahun. Melalui semangat Boyolali Metal, Bupati Said berharap ke depan PT. BPR Bank Boyolali jauh lebih baik.

“Terus kita dorong sehingga ke depan Bank Boyolali akan jauh lebih maju dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Boyolali,” harap Bupati Said.

Orang nomor satu di Kota Susu ini juga berpesan agar PT. BPR Bank Boyolali dapat lebih memperhatikan kebangkitan perekonomian UMKM akibat pandemi Covid-19 sekarang ini.

“Semangat Ulang Tahun Ke-54, Lincah Maju Empati artinya bergerak cepat untuk maju tetapi tetap harus berempati sosial juga berempati untuk bersama sama Bupati untuk memajukan Kabupaten Boyolali,” ungkap Bupati Said.

Sebagai tambahan informasi, modal setoran PT. BPR Bank Boyolali telah mencapai Rp 36,8 Miliar yang terdiri dari setoran dari Pemerintah Kabupaten Boyolali, Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Ampera Boyolali dan PT Aneka Karya Boyolali (Perseroda). Posisi per tanggal 31 Desember, PT. BPR Bank Boyolali memilik aset sejumlah Rp 389,5 Miliar, dana pihak ketiga Rp 297,9 Miliar yang terdiri dari tabungan Rp 179,5 Miliar, deposito Rp 118,5 Miliar, outstanding kredit Rp 299 Miliar, laba setelah pajak Rp 7,4 Miliar. dividen mendekati Rp 4 Miliar dan telah disetorkan. (Tim Liputan Diskominfo Kabupaten Boyolali)

BAGIKAN ARTIKEL INI