Berita kami

Hadiri Tamansari Bersholawat, Bupati Tekankan Semangat Persatuan dan Kesatuan

06 March 2023 Agama

Foto : Bupati Boyolali, M. Said Hidayat memberikan sambutan dalam acara Tamansari Bersholawat di Halaman Kantor Kecamatan Tamansari. Minggu (05/03/2023)


 
BOYOLALI – Kecamatan Tamansari menggelar acara keagamaan Tamansari Bersholawat dalam rangka Maulid dan Istighosah Kubro. Kegiatan yang dihadiri oleh Bupati Boyolali M. Said Hidayat dan Sekretaris Daerah Kabupaten Boyolali Masruri tersebut dilakukan di halaman Kantor Kecamatan Tamansari pada Minggu (6/3/2023). Dalam kegiatan tersebut juga turut mengundang Habib Husein bin Lutfi bin Yahya, Habib Alwi bin Much Al Haddad, serta Habib Alwi bin Mustofa Al Habsyi.
 
Ketua panitia Tamansari Bersholawat Kyai Ma’ruf Suwarji menyampaikan, kegiatan ini merupakan kolaborasi ulama dan umara dan elemen masyarakat serta ormas beragama dengan tujuan sebagai sarana silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat, kemudian menyatukan langkah dan persepsi antara ulama dan umara untuk mewujudkan pembangunan Tamansari yang menyeluruh. Selanjutnya yang terakhir memberikan semangat kepada seluruh elemen masyarakat dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan mengurangi angka kemiskinan di wilayah Kecamatan Tamansari.
 
“Sehingga dengan harapan membangun wilayah Tamansari dengan fisik dan akidah Insyaallah bersinergi menjadi Tamansari yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur.” katanya.
 
Sementara itu Bupati Said mengatakan dalam sambutannya, sholawatan, berdoa serta menuntut ilmu menjadi dasar untuk melangkah bersama membangun Kabupaten Boyolali. Tak lupa, pihaknya selalu mengingatkan untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan serta mencintai Kabupaten Boyolali.
 
“Tetap jaga semangat persatuan dan kesatuan dan kita cintai ibu pertiwi.” pesannya. (Tim Liputan Diskominfo Kabupaten Boyolali)

BAGIKAN ARTIKEL INI