Berita kami

Enam Atlet PON XX Papua Asal Boyolali Dapat Bonus

05 November 2021 Pemerintahan

Foto : Bupati Boyolali M. Said Hidayat bersama Wakil Bupati Wahyu Irawan serahkan bonus kepada enam atlet asal Kabupaten Boyolali yan9 bertanding pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021. Jumat (5/11/2021)

BOYOLALI - Setelah bertanding beberapa hari pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021, sebanyak enam atlet asal Kabupaten Boyolali menorehkan prestasi. Mewakili Provinsi Jawa Tengah, keenam atlet ini telah bekerja keras dan pulang membawa medali yang mengharumkan Kota Susu. 
 
Keenam atlet ini disambut apresiasi tinggi oleh Bupati Boyolali, M. Said Hidayat di Ruang Merbabu Kantor Bupati Boyolali, pada Jumat (5/11/2021). 
 
"Kami mengapresiasi semangat dan kerja keras. Harapan kita, ini dapat menjadikan pendorong bagi para atlet atlet yang lain dari cabang lain untuk terus bersemangat. Di kemudian hari dapat meraih capaian prestasi yang sama," ungkap Bupati Said. 
 
Apresiasi tersebut ditunjukan dengan pemberian bonus kepada enam atlet yang bertanding dan membawa pulang medali. Keenam atlet tersebut yakni Sersan Mayor ( Serma) 
Fatoni dari cabang olahraga (cabor) terjun payung ketepatan mendarat yang mendapatkan medali emas perorangan mendapat Rp15 juta, dia juga mendapatkan medali perunggu beregu bersama Petrus Riyadi, Sutrisna, Siswo Wibowo kategori KTM beregu 3.500 feed AGL 8 ronde putra yang mendapat bonus Rp 10 juta. 
 
Selain itu, ada pula Wahyu Nugroho yang bertanding di cabor bermotor yang membawa pulang medali perak kelas perorangan standart 150 CC dan mendapat bonus sebesar Rp 10 juta. Serta, dari cabor terbang layang kategori duration flight dual seater putri yang menorehkan medali perunggu perorangan oleh Dewi Saryaningsih dan berhak mendapatkan bonus Rp 5 juta. 
 
Salah satu atlet, Serma Fatoni mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali. 
 
"Kita sangat berterima kasih atas apresiasi dari Bapak Bupati. Mudah mudahan ada yang bisa menggantikan kita, regenerasi. Ke depan kita berharap muncul atlet atlet baru, orang Boyolali," pungkasnya. (Tim Liputan Diskominfo Kabupaten Boyolali)

 

BAGIKAN ARTIKEL INI