Berita kami

Dorong Percepatan Visi Misi, Bupati dan Wabup Tinjau Seluruh Jajaran OPD se-Boyolali

18 July 2022 Pemerintahan

Foto : Bupati Boyolali, M. Said Hidayat bersama Wakil Bupati (Wabup) Wahyu Irawan didampingi  Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Boyolali, Insan Adi Asmono melakukan monitoring dan evaluasi (monev)di Diskominfo Boyolali. Senin (18/7/2022)

 

BOYOLALI – Bupati Boyolali, M. Said Hidayat bersama Wakil Bupati (Wabup) Wahyu Irawan didampingi  Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Boyolali, Insan Adi Asmono melakukan monitoring dan evaluasi (monev) ke seluruh  Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali. Monitoring tersebut dilakukan sebagai langkah mempercepat capaian visi misi Bupati dan Wabup Boyolali.

“Dari hasil monitoring, banyak hal yang di dapat. Seperti pembenahan data secara menyeluruh di setiap OPD, serta tentang kegiatan sosial. Tujuan kita adalah intervensi dimana persoalan persoalan yang harus kita tangani, agar nantinya titik yang kita tangani bisa tepat sasaran,” kata Bupati Said saat dijumpai monitoring di Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Boyolali pada Senin (18/7/2022).

Dilanjutkan oleh nomor satu di Kabupaten Boyolali ini, bahwa seluruh jajaran ASN Pemkab Boyolali menjadi bagian dan secara bersama menjalankan roda pemerintahan daerah dengan baik. Hal tersebut didukung dengan pelayanan kepada masyarakat yang jauh lebih baik dan mewujudkan Boyolali Satu Data.

"Kami bersama Pak Wakil akan ketemu dengan jajaran OPD untuk mendengarkan langsung paparan paparan setiap OPD. Unek unek pun juga kami dengarkan. Kami terbuka,” kata Bupati Said.

Pelaksanaan kegiatan monev ini berlangsung mulai dari Senin (4/7/2022) hingga Kamis (28/7/2022) mendatang. Bupati Said dan Wabup Iwan beserta rombongan mengunjungi 31 kantor OPD yang ada di Kabupaten Boyolali. Seperti yang terlihat pada Senin (18/7/2022) rombongan mengunjungi Kantor Diskominfo Kabupaten Boyolali pada pagi hari.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Said meminta seluruh ASN bekerjasama membangun Kabupaten Boyolali agar lebih maju dengan Semangat Boyolali Metal, Melangkah Bersama, Menata Bersama, Penuh Totalitas. (Tim Liputan Diskominfo Kabupaten Boyolali)

 
 
BAGIKAN ARTIKEL INI