Berita kami

Direktur Bisnis Bank Boyolali Dilantik Bupati Said

02 December 2023 Pemerintahan

Foto : Setelah dilantik Direktur Bisnis Bank Boyolali Anas Adyargo beserta istri mendapat ucapan selamat dari Bupati Boyolali, M. Said Hidayat dan Wakil Bupati Wahyu Irawan. Jumat (01/12/2023)

 

BOYOLALI - Bupati Boyolali, M. Said Hidayat melantik Annas Adyargo sebagai Direktur Bisnis PT BPR Bank Boyolali (Perseroda). Pelantikan digelar pada Jumat (01/12/2023) bertempat di Ruang Merbabu Kantor Bupati Boyolali.

Diungkapkan oleh Direktur Utama Bank Boyolali, Dono Sri Hananto bahwa seleksi sudah dilakukan sejak tiga bulan yang lalu di internal jajarannya. Terdapat enam peserta yang lolos seleksi dan Annas dinyatakan memenuhi syarat.

"Sudah kira kira tiga bulan yang lalu dilakukan seleksi internal kemudian dilakukan uji dan dinyatakan memenuhi syarat sehingga pada hari ini kita bisa melakukan pelantikan Pak Annas sebagai Direktur Bisnis Bank Boyolali," ujarnya ditemui usai pelantikan.

Diceritakan, sebelum menjabat sebagai Direktur Bisnis, Annas merupakan pegawai internal pada Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kabupaten Boyolali ini. Karir Annas dimulai dengan menjadi staf kemudian menduduki kepala bagian dan terakhir menjabat sebagai Kepala Bagian Kredit.

"Dengan pelantikan ini Insyallah Bank Boyolali nanti jadi bisa lebih baik lagi dan mudah mudahan setelah direksi lengkap, kinerja akan lebih meningkat lagi," harapnya.

Sebagai tambahan informasi, PT BPR Bank Boyolali (Perseroda) kini telah mencapai target sesuai rencana. Pada aset, sudah mencapai Rp 550 Miliar atau 120 persen dari target. Outstanding kredit telah mencapai Rp 350 Miliar atau 110 persen, dengan dana pihak ketiga yang mencapai 120 persen atau 450 Miliar, serta rencana deviden meningkat 10 persen yakni 4,78 miliar. (Tim Liputan Diskominfo Kabupaten Boyolali)

BAGIKAN ARTIKEL INI