Berita kami

Destinasi Wisata Kuliner Langit Pitu di Lereng Gunung Merbabu Boyolali, Suguhkan Panorama Merapi

24 January 2023 Hiburan

Foto : Pengunjung padati Destinasi Wisata Langit Pitu di Selo Boyolali. Selasa (24/01/2023)

 

BOYOLALI - Kota Susu memiliki potensi alam luar biasa untuk mendukung sektor pariwisata. Ada banyak pilihan, salah satunya yang baru dilaunching yakni Objek Wisata Langit Pitu yang berada di Lereng Gunung Merbabu di Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Owner Objek Wisata Langit Pitu, Is Christia, mengatakan, ide pembuatan Objek Wisata Langit Pitu karena impiannya yang menginginkan memiliki tempat nyaman di lereng Gunung Merbabu dengan view alam Gunung Merapi yang cocok untuk semua kalangan.

"Saya memilih di sini karena udaranya sejuk, dekat dengan tempat tinggal saya. Secara pribadi saya pinginnya bisa ramai kayak Tawangmangu dan tempat wisata yang lain. Di sini kan belum," ujarnya, Selasa (24/1/2023).

Dijelaskan, Objek Wisata Langit Pitu buka setiap hari dari pukul 08.00 WIB sampai 20.00 WIB. Menu yang disajikan cukup beragam dengan harga terjangkau. Ia berharap keberadaannya bermanfaat bagi orang lain.

"Semua menu di sini unggulan. Dinamakan Langit Pitu karena berada di dataran yang tinggi. Seperti impian dan harapan kita yang juga tinggi. Insya Allah nanti juga ada villa. Keberadaan kita juga menyerap tenaga kerja," ujarnya.

Salah satu pengunjung, Arini asal Salatiga, mengaku senang bisa menghadiri launching Objek Wisata Langit Pitu. Kedatangannya sekaligus berlibur bersama keluarga.

"Luar biasa tempatnya sangat indah. Bisa liat view Gunung Merapi sambil menikmati menu kuliner nasi goreng Langit Pitu, harganya ramah di kantong," ujarnya.(Tim Liputan Diskominfo Boyolali)

BAGIKAN ARTIKEL INI