Berita kami

Bupati Said Minta PWRI Dukung Pembangunan Boyolali

07 April 2021 Pemerintahan

BOYOLALI – Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Boyolali mengadakan musyarawah sebagai amanat dari ketentuan dasar dan ketentuan rumah tangga. Organisasi kemasyarakatan yang menghimpun para purna tugas Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Boyolali ini menggelar musyawarah untuk menentukan ketua dalam pemimpin organisasi. Bertempat di aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Boyolali pada Rabu (7/4/2021), PWRI Boyolali menggelar musyawarah yang juga dihadiri Bupati Boyolali, M. Said Hidayat.

Dijelaskan ketua panitia penyelenggaraST. Daryatmo bahwa acara tersebut digelar sebagai bentuk pertanggungjawaban pengurus PWRI Kabupaten Boyolali selama satu periode. Sekaligus, dalam acara tersebut memilih Ketua PWRI Kabupaten Boyolali yang baru periode 2021-2026.

“Secara aklamasi memilih bapak insinyur Hadi Suhadi sebagai Ketua PWRI periode 2021-2026,” ujarnya.

Daryatmo yang pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Boyolali pada tahun 2010 ini menilai pembangunan di Kabupaten Boyolali berkembang dengan sangat baik. Ia mengapresiasi kepemimpinan Bupati dalam membangun Kota Susu.

“Nanti akan terus berkembang dengan baik karena bagaimana juga itu menjadi kebutuhan dari warga masyarakat Boyolali. Baik itu untuk fasilitas dasar, kesehatan, pendidikan, infrastruktur maupun juga yang terkait dengan pembangunan di bidang ekonomi,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Said berterima kasih dan meminta kepada anggota PWRI Kabupaten Boyoalli yang tersebar di seluruh kecamatan agar mendukung dalam membangun Boyolali.

“Terima kasih atas peran bapak ibu semuanya yang tetap semangat, hadir, mengisi  dalam ruang ruang sesuai dengan potensi masing-masing dalam ruang lingkup masing-masing,” pungkas Bupati Said. (Tim Liputan Diskominfo Kabupaten Boyolali)

BAGIKAN ARTIKEL INI