Berita kami

Bupati Said Ajak Warga Boyolali Tidak Golput di Pemilu 2024

14 February 2024 Pemerintahan

Foto : Bupati Boyolali, M. Said Hidayat bersama istri menggunakan hak pilihnya di TPS 05 Kampung Gatak, Kelurahan Siswodipuran, Kecamatan Boyolali. Rabu (14/02/2024)

 

BOYOLALI - Rabu (14/02/2024) ini, seluruh warga Indonesia berbondong bondong ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing masing untuk menggunakan hak pilih dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024.

Hal yang sama juga dilakukan Bupati Boyolali, M. Said Hidayat bersama dengan istri, Desy M. Said Hidayat yang menggunakan hak pilihnya di TPS 05 Kampung Gatak, Kelurahan Siswodipuran, Kecamatan Boyolali. Sekitar pukul 11.00 WIB, Bupati Said datang ke TPS untuk ikut antre dan masuk ke bilik suara untuk mencoblos bersama dengan 280 Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS tersebut.

Ditemui usai mencoblos, orang nomor satu di Kabupaten Boyolali ini mengajak masyarakat untuk tidak golput.

"Kita harapkan seluruh masyarakat Boyolali hadir di TPS, tidak ada yang golput, gunakan suara sebaik baiknya karena ini semua untuk masa depan bangsa negara Republik Indonesia," ungkap Bupati Said.

Di sisi lain, tokoh masyarakat Kabupaten Boyolali, Seno Samodro berpartisipasi memberikan suara di TPS 11 Kampung Tegalsari, Kelurahan Siswodipuran, Kecamatan Boyolali. Mantan Bupati Boyolali ini berharap Kabupaten Boyolali tetap damai siapapun yang terpilih nantinya.

"Pokoke Pemilu sukses tanpa ekses. Siapapun pemenangnya kita dukung. Ini bakti dari warga negara kepada negara. Pemilu ini harus kita ikuti secara aktif, nyoblos apapun boleh, pokoknya sukses tanpa ekses. Orasah ngganggo gegeran. Adem ayem semua untuk Indonesia," kata Seno.

Sementara itu, ditempat terpisah, Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, Wahyu Irawan mencoblos di TPS 06 Sapiyan Desa Metuk, Kecamatan Mojosongo. Serta, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boyolali, Marsono yang memberikan suara di TPS 06 Bandarejo Kelurahan Kemiri, Kecamatan Mojosongo. (Tim Liputan Pemerintah Kabupaten Boyolali)

BAGIKAN ARTIKEL INI