Berita kami

Asrama Haji Donohudan Boyolali Siap Sambut Kedatangan Jamaah Haji

14 July 2022 Pemerintahan

Foto : Wakil ketua PPIH Embarkasi Solo Masmin Afif (tengah) mengukuhkan satgas PPIH embarkasi Solo masa pemulangan di gedung Muzdhalifah, Asrama Haji Donohudan, Boyolali. Rabu (13/7/2022)

 

BOYOLALI - Masa ibadah haji tahun 1443 Hijriah atau tahun 2022 Masehi segera memasuki fase pemulangan. Asrama Haji Donohudan Boyolali siap menyambut kedatangan jemaah haji yang akan dimulai pada 15 Juli 2022 mendatang dan telah melantik atau mengukuhkan sebanyak 151 satgas PPIH.

Hal tersebut dikatakan wakil ketua PPIH Embarkasi Solo Masmin Afif usai acara pengukuhan satgas PPIH embarkasi Solo masa pemulangan di gedung Muzdhalifah, Asrama Haji, Donohudan, Boyolali, Jawa Tengah, pada Rabu(13/7/2022).

“Sore hari ini Alhamdulillah telah terlaksana pengukuhan Satgas PPIH di Asrama Haji Donohudan masa pemulangan Satgas yang kita lantik pada sore hari ini sejumlah 151 personil,” katanya.

Afif menegaskan bahwa Asrama Haji Donohudan Boyolali telah siap menerima kedatangan Jemaah haji dari tanah suci.

“Insya Allah Asrama Haji Donohudan siap menerima kedatangan jamaah haji dari tanah suci yang akan kembali ke tanah air dan ke kampung halaman,” jelasnya.

Lebih lanjut Afif menambahkan, semua Satgas PPIH akan berkerja secara professional dengan penuh tanggung jawa sesuai deng tugas masing masing.

“Seluruh Satgas PPIH ya akan melaksanakan tugas sesuai dengan job pembagian tugas bidang masing-masing dan insya Allah dengan soliditas dengan kekompakan dan dengan rasa penuh tanggung jawab akan siap melayani kepulangan jamaah haji dari kloetr satu hingga kloter terakhir,” jelasnya.

Sedangkan kelompok terbang(kloter) satu akan mendarat di bandara Adi Soemarmo di Boyolali pada hari jumat (15/7/2022) mendatang.

“Kloter 1 direncanakan sebagaimana jadwal yang sudah ada  akan landing di Adi Soemarmo pada hari Jumat jam 22.15 wib,” tandasnya. (Tim Liputan Diskominfo Boyolali)

BAGIKAN ARTIKEL INI