Berita kami

Arus Kendaraan Keluar Melalui Exit Tol Mojosongo Alami Peningkatan

25 April 2022 Pemerintahan

Foto : Petugas gabungan berjaga di gerbang tol Boyolali, Senin (25/4/2022)

 

BOYOLALI - Arus kendaraan mudik Lebaran di jalur Tol Boyolali terhitung sejak Jumat 22 April hingga Senin 25 April 2022 terus mulai mengalami peningkatan.

Sementara pada arus mudik awal mengalami peningkatan mulai Jumat 23 April lalu sebanyak 3810 kendaraan yang masuk di Boyolali yang sebelumnya diangka kisaran 1500 kendaraan.

“Hasil pantauan kami peningkatan arus mudik lebaran sejak hari Jumat (23/4/2022) lalu hingga hari ini terus mengalami peningkatan volume kendaraannya,”jelas PA Prospam Ipda Rahmad Budi Lestari saat ditemui di Pos Pospam Gerbang Tol Boyolali, Senin (25/4/2022).

Dikatakanya, puncak arus mudik lebaran pada tahun ini diprediksi akan terjadi pada akhir pekan ini atau sebelum 28 April mendatang.

“Sesuai ajuran pemerintah terkait adanya mudik lebaran tahun ini, agar masyarakat atau para pemudik untuk melakukan mudik lebih awal agar tidak terjadi penumpukan arus kendaraan,”ujar Budi.

Sementara bagi para pemudik, petugas menyediakan pospam (pos pengamanan) yang dilengkapi dengan tempat layanan kesehatan masyarakat, rest area serta disedikan pula vaksin jenis booster.

“Di pospam ini dilengkapi pelayanan kesehatan serta rest area. Bagi para pemudik yang merasa kelelahan untuk istirahat di rest area,”jelas dia. (Tim Liputan Diskominfo Boyolali)

BAGIKAN ARTIKEL INI