Berita kami

Apresiasi Kekompakan Dan Silaturahminya, Bupati Lantik Pengurus PKBB Periode 2023 - 2028

11 September 2023 Pemerintahan

Foto : Bupati Boyolali, M. Said Hidayat melantik Pengurus Perkumpulan Keluarga Besar Boyolali Periode 2023 - 2028. Minggu (11/09/2023)


JAKARTA - Bupati Boyolali M. Said Hidayat menghadiri acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke - 50 sekaligus melantik Pengurus Perkumpulan Keluarga Besar Boyolali (PKBB) Periode 2023 - 2028. PKBB itu sendiri merupakan perkumpulan masyarakat asli Boyolali yang kini berdomisili di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek). Agenda syukuran dan pelantikan tersebut digelar di Balai Prajurit Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (10/9/2023).

Ditemui saat acara, Yusroni selaku Ketua Umum PKBB yang kembali terpilih dan baru saja dilantik mengatakan, anggota PKBB yang ada di Jabodetabek berjumlah hampir ratusan ribu orang. Dari 22 kecamatan yang ada di Boyolali, masing-masing kecamatan mempunyai kelompok perkumpulan PKBB yang ditandai dengan pataka (bendera).

Ditanya tentang perkembangan Boyolali beberapa tahun terakhir, Yusroni mengaku bangga dengan kemajuan yang ada di Boyolali saat ini, terutama jalan - jalan yang menghubungkan Boyolali wilayah utara kini sudah bisa dijangkau dengan kendaraan roda empat. Ia juga menyoroti tentang perekonomian masyarakat yang kini sudah berkembang pesat semakin merata.

"Harapan kami semoga Boyolali semakin maju, semakin solid, tetap bersatu, salam Metal selalu." ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Said sangat mengapresiasi kekompakan dan silaturahmi PKBB yang tetap terjaga hingga sekarang. Pihaknya berharap, anggota PKBB akan turut serta memajukan Kabupaten Boyolali meski berada di Jabodetabek.

"Dengan kepengurusan yang baru ini, tetap jaga kekompakan, silaturahmi direkatkan, bangun kesadaran bersama, kita semua adalah keluarga besar yang harus terus menyatu untuk mencintai daerah asalnya yang bernama Boyolali." pesan orang nomor satu di Boyolali. (Tim Liputan Diskominfo Kabupaten Boyolali)

BAGIKAN ARTIKEL INI