Berita kami

Anggota Dewan Reses perkenalkan Logo Boyolali Metal

28 February 2023 Pemerintahan

Foto : Anggota DPRD Kabupaten Boyolali, Agung Supardi saat ditemui disela sela kegiatan reses. Senin (27/02/2023)

 

BOYOLALI - Anggota DPRD Boyolali dari Fraksi PDI Perjuangan Agung Supardi melakukan sosialisasi terhadap puluhan warga masyarakat  di wilayah kecamatan Ngemplak,terkait  peraturan bupati (Perbup) Nomer 101 tahun 2022 tentang logo selogan Boyolali Metal (melangkah bersama, menata bersama,penuh totalitas ).

“Boyolali adalah pro investasi, ini sesuai arahan dari Pak Bupati.Kita juga telah membuat logo selogan Boyolali Metal. Dan logo ini kita sosialisasikan kepada warga masyarakat,”katanya kepada wartawan usai melalukan reses dalam asa sidang 1 tahun 2023, Senin(27/2/2023) di Ngemplak, Boyolali.  

Ia mengatakan, dengan melangkah bersama, menata bersama penuh totalitas tersebut bertujuan agar Boyolali semakin maju, semakin baik dan masyarakat semakin sejahtera.

“Jadi adanya Perbup tersebut untuk menjaga, dimana tidak lama lagi kita akan dihadapkan dengan pemilihan umum(Pemilu),”ujar  Agung.   

Dalam serap aspirasi dari berbagai tokoh masyarakat ditingkat desa yang meliputi RT, RW para petani tersebut banyak pendapat yang masuk terkait saluran irigasi, serta jalan desa.  Menurutnya, semua aspirasi dari warga tersebut ditampung yang nantinya dilaksanakan.

“Dari aspirasi pihak RT, RW ini terkait pembangunan di kampung mereka masing masing. Kemudian dari para petani mereka mengusulkan terkait saluran irigasi, selokan, juga terkait pupuk, alat pertanian. Semua kami tampung dulu,”jelas dia. (Tim Liputan Diskominfo)

BAGIKAN ARTIKEL INI