Berita kami

AKBP Asep Mauludin Jabat Kapolres Boyolali

04 February 2022 Pemerintahan

AKBP Morry Ermond (kiri) dan AKBP Asep Mauludin (kanan) dipanggul sejumlah anggota tim khusus (Timsus) Black Mamba Polres Boyolali. Jumat (4/2/2022)

BOYOLALI - Jabatan Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond resmi digantikan AKBP Asep Mauludin.

Menurut informasi, AKBP Morry Ermond bergeser menjadi Pamen Korbrimob Polri, sementara Kapolres Boyolali digantikan oleh mantan Kapolres Magelang Kota, AKBP Asep Mauludin.

“Saya pamit karena sudah mendapat tugas baru. Sekarang sudah ada Kapolres yang baru, AKBP Asep Mauludin. Semoga bisa mengayomi masyarakat dan tetap bersinergi,” kata AKBP Morry Ermond usai pisah sambut di Mapolres Boyolali,Jumat(04/2/2022) pagi.

Menariknya, pisah sambut tersebut mantan AKBP Morry Ermond dipanggul sejumlah anggota tim khusus (Timsus) Black Mamba Polres Boyolali menuju kendaraanya.

Sementara itu, Kapolres Boyolali AKBP Asep Mauludin menyatakan, akan melanjutkan program kerja kapolres sebelumnya. Pihaknya juga mengajak seluruh masyarakat Boyolali untuk berkontribusi positif.

“Kami sudah menyiapkan konsep kegiatan dan mari kita jaga Boyolali. Peningkatan kewaspadaan dini baik covid-19 maupun keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Dan bersinergi dengan TNI, pemerintah daerah (Pemda) serta elemen masyarakat di Boyolali,”kata dia.

Dikatakan dia, sejumlah langkah strategis dalam penanggulangan pandemi covid-19, seperti halnya menggalakkan kegiatan vaksinasi dosis satu, dua dan tiga.

“Tentunya penanggulangan covid ini perlu dilakukan. Selain itu, kita juga akan menggalakan vaksinasi,”ujar Asep.

Disinggung kasus yang belum terungkap di Boyolali, pihaknya siap dan akan mempelajari jenis kasus yang berkembang tersebut.
“Setiap penanganan kasus targetnya harus terungkap. Dan penyelesaian perkara hingga tahap kedua,” kata dia. (Tim Liputan Diskominfo Boyolali)

BAGIKAN ARTIKEL INI