Berita kami

895 Guru Paud Menari Bersama di Alun Alun Kidul Boyolali

23 August 2022 Pemerintahan

Foto : Bupati Boyolali M. Said Hidayat bersama Ketua Tim Penggerak PKK, Desy M Said Hidayat menari bersama 895 guru PAUD di Alun Alun Kidul Kabupaten Boyolali. Selasa (23/8/2022)

BOYOLALI – Sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas Pendidikan Anak Usia Dini, Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kabupaten Boyolali menggelar kegiatan menari bersama pada Selasa (23/08/2022) bertempat di Alun Alun Kidul Kabupaten Boyolali. Selain itu, kegiatan tersebut juga sekaligus untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Himpaudi Kabupaten Boyolali Ke-17.

“Acara ini kami gelar untuk merayakan Hari Ulang Tahun Himpaudi Ke-17 dengan jumlah peserta 895 guru PAUD,” ungkap Ketua Himpaudi Kabupaten Boyolali, Eni Handayani di sela acara.

Acara tari massal ini turut dihadiri oleh Bupati Boyolali, M. Said Hidayat dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Boyolali, Desy M. Said Hidayat yang menyambut baik atas kegiatan Himpaudi tersebut. Menurut orang nomor satu di Kota Susu ini, bahwa melalui kegiatan menari ini, pendidik maupun tenaga Pendidikan PAUD di Kabupaten Boyolali dapat lebih meningkatkan kreativitas dalam memberikan edukasi kepada siswa sesuai dengan usia.

“Agar diberikan pendidikan yang sesuai dengan usianya, melatih semangat kebersamaan, membangun nilai nilai kejujuran dan kedisiplinan diantara anak anak kita,” kata Bupati Said.

Tidak lupa juga, Bupati Said mengucapkan terima kasih kepada Himpaudi Kabupaten Boyolali dalam mendidik generasi penerus bangsa. Hal tersebut dirasa tepat, karena Kabupaten Boyolali membutuhkan generasi masa depan yang jauh lebih tangguh dan hebat untuk meneruskan pembangunan di Kabupaten Boyolali.

“Dalam rangka mempersiapkan generasi di Kabupaten Boyolali ini generasi yang hebat, tangguh dan memiliki karakter, memiliki kesadaran diri ke depan tentang mencintai Kabupaten Boyolali dan mencintai Indonesia. Hadirkan anak anak generasi ke depan yang lebih hebat dan Tangguh,” pungkas Bupati Said. (Tim Liputan Diskominfo Kabupaten Boyolali)

BAGIKAN ARTIKEL INI