Berita kami

228 Pejabat Fungsional Resmi Dilantik Bupati Said

24 January 2024 Pemerintahan

Foto : Bupati Boyolali, M. Said Hidayat memberikan ucapan selamat kepada para pejabat fungsional yang baru saja dilantik. Rabu (24/01/2024)

 

BOYOLALI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan. Kegiatan tersebut dilakukan kepada 228 jabatan fungsional pada Rabu (24/01/2024) bertempat di Pendopo Gedhe Kabupaten Boyolali.

Kepala BKPSDM Kabupaten Boyolali, Waskitho Rahardjo mengungkapkan bahwa 228 jabatan fungsional tersebut terdiri dari 176 fungsional guru dan penyuluh pertanian sebanyak 52 orang dari formasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

“Jadi ini untuk PPPK angkatan pertama di formasi 2019 yang menerima SK di tahun 2021,” katanya.

Pihaknya berharap, pejabat yang dilantik dan diambil sumpah janjinya agar dapat menjalankan tugas dan kewajibannya dengan baik, penuh tanggung jawab dan ikhlas. Selalu mengembangkan dan meningkatkan kompetensi, memegang teguh integritas, independensi dan profesionalitas.

Selain itu, juga untuk memenuhi tuntutan masyarakat dan pelayanan prima serta menindaklanjuti kebijakan pemerintah untuk melakukan perubahan dalam sistem penyelenggaraan pemerintah yang bersih, efektif, efisien, transparan dan akuntabel dalam melayani memberdayakan masyarakat.

Bupati Boyolali, M. Said Hidayat yang melantik mengucapkan selamat atas pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bagi pejabat fungsional.

“Bupati mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat fungsional yang baru saja dilantik. Selamat bekerja, kita benahi data data kita agar semakin baik ke depan,” ungkap orang nomor satu di Kota Susu ini.

Bupati Said juga berpesan kepada para pejabat yang baru saja dilantik untuk segera menyesuaikan diri dimana dirinya ditempatkan, serta mengampu sesuai tugas dan tanggung jawabnya, terlebih pada jabatan fungsional guru yang diharapkan mampu menghasilkan generasi ke depan yang jauh lebih hebat.

“Kita cintai generasi Boyolali dan kita persiapkan dengan sebaik baiknya demi dan untuk meneruskan pembangunan Kabupaten Boyolali ke depan,” kata Bupati Said.

Tidak lupa, Bupati Said juga berpesan kepada penyuluh pertanian untuk senantiasa melayani masyarakat dengan sebaik baiknya. (Tim Liputan Pemerintah Kabupaten Boyolali)

BAGIKAN ARTIKEL INI