Berita kami

161 Pejabat Fungsional Dilantik dan Diambil Sumpahnya

27 January 2021 Pemerintahan
BOYOLALI – Sebanyak 161 Aparat Sipil Negara (ASN) dalam jabatan fungsional Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali dilantik dan diambil sumpah/janji. Agenda pelantikan tersebut dilakukan dalam prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan kepada 161 orang oleh Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, M. Said Hidayat pada Selasa (26/01/2021) di Pendopo Gede Boyolali yang juga disiarkan secara langsung melalui kanal Youtube Diskominfo Boyolali.
 
Pejabat fungsional tersebut terdiri dari bidang pendidikan atau guru sebanyak 23 orang. Bidang kesehatan yakni dokter, dokter gigi, apoteker, asisten apoteker, bidan, perawat, perawat gigi, fisioterapis, pranata laboratorium kesehatan, sanitarian nutrisionis dan radiografer sebanyak 130 orang. Serta tenaga teknis lainnya sebanyak 8 orang.
 
“Bagi pejabat yang telah dilantik dan diambil sumpah janjinya agar dapat menjalankan kewajibannya dengan baik penuh tanggung jawab dan ikhlas. Selalu mengembangkan dan meningkatkan kompetensi, memegang teguh integritas independensi dan profesionalitas,” ujar Kepala Bidang Pembinaan dan Kesejahteraan Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Kabupaten Boyolali, Yoga Nugraha.
 
Usai melantik dan mengambil sumpah, Wabup Said meminta ASN yang dilantik untuk menjalin koordinasi dan segera bertugas di tempat masing-masing. Kerjasama yang sudah terjalin dengan baik, diharapkan mampu mempercepat pembangunan di Kota Susu.
 
“Selamat bekerja di ruang di lingkungan tugas masing-masing untuk dijalankan tugas sesuai dengan yang seharusnya. Tetap jaga integritas, jaga kedisiplinan kita dan dapat bekerjasama dengan baik untuk dan demi kemajuan Kabupaten Boyolali,” pesan Wabup Said. (Tim Liputan Diskominfo Kabupaten Boyolali)
BAGIKAN ARTIKEL INI