Berita kami

Untuk Menarik Pelanggan di Bulan Ramadhan, Warung Makan di Simo, Suguhkan Tari Sufi

28 March 2023 Hiburan

Foto : Tari Sufi hibur pelanggan warung makan

 

BOYOLALI - Beragam cara dilakukan untuk memeriahkan bulan suci Ramadhan. Seperti yang dilakukan salah satu rumah makan yang ada di Kecamatan Simo, Boyolali, yakni dengan menghias ruangan bernuansa islami.

Hiasan tersebut seperti miniatur bulan, bintang, masjid, serta aneka tulisan motivasi tentang Ramadhan. Selain itu juga ada hiburan berupa Tari Sufi yakni tari-tarian dari Persia. Selama bulan puasa, warung ini memberikan takjil gratis kepada pengunjung.

Pemilik rumah makan yang diberi nama Resto Simo Chicken di Desa Ngreni, Simo, Sri Wahyudati mengatakan, pemberian hiasan berupa pernak-pernik bernuansa islami dan hiburan dilakukan setiap tahun di bulan Ramadhan. Tujuannya untuk memeriahkan dan menghibur pengunjung.

"Kalau selama bulan Ramadhan memang selama ini sudah berlangsung. Raketang sebulan sekali saya kasih hiburan gitu. Untuk tahun ini (momen Ramadhan) mengundang rombongan Tari Sufi. Pelanggan pada tertarik dan terhibur," ujarnya, Senin (27/3/2023).

Sri mengatakan, selama bulan Ramadhan ini warung buka setiap hari dari pukul 15.00 sampai 21.00 WIB. Menu yang disajikan antara lain steak ayam, steak sapi, ayam kremes, dan sebagainya dengan harga terjangkau.

"Kalau bulan Ramadhan kita buka habis Salat Ashar. Kita khusus melayani yang buka bersama, tapi kalau ada yang pingin makan di sini kita layani juga," ujarnya.

Salah satu pembeli, Musowir, mengatakan, sengaja datang ke warung ini untuk berbuka puasa bersama keluarga. Menurutnya, menu yang disajikan sangat nikmat. Selain itu juga tempatnya nyaman.

"Warung ini sesuai dengan keluarga kami, seluruh sajiannya sangat enak dan harganya sangat terjangkau. Tempatnya nyaman. Ada hiburan juga banyak sekali tadi ada tari-tarian, Tari Sufi," ujarnya. (Tim Liputan Diskomoinfo Boyolali)

BAGIKAN ARTIKEL INI