Berita kami

Tim Bola Voli Putra Kecamatan Gladagsari Dan Tim Putri Kecamatan Mojosongo Raih Juara Kapolres Boyolali Cup 2022

29 August 2022 Kesehatan

Foto : Tim putra Kecamatan Gladagsari menjadi juara I, Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2022. (28/08/2022)

BOYOLALI - Turnamen Bola Voli Kapolres Boyolali Cup 2022 untuk usia dibawah 23 tahun. Juara I tim putra asal Kecamatan Gladagsari dan Tim Putri asal Kecamatan Mojosongo.

Dalam Final tim putra Kecamatan Gladagsari Mengalahkan Kecamatan Andong dengan skor 3-0. Sementara tim putri Kecamatan Mojosongo Berhasil mengalahkan Kecamatan Ampel tiga Set langsung dengan skor 3-0.

Turnamen bola voli berlangsung di Lapangan Bola Voli Dukuh Driyan Kalurahan Siswodipuran selama dua hari, Sabtu sampai Minggu (27-28/08/2022).

Turnamen diikuti 22 Tim Perwakilan dari kecamatan Se-Kabupaten Boyolali, terdiri dari 22 Tim Putra dan 13 tim putri.

Kapolres Boyolali AKBP. Asep Mauludin usai menyerahkan Piala serta uang pembinaan kepada para juara mengatakan tujuan digelarnya turnamen bola voli untuk ikut meningkatkan prestasi bola voli di kabupaten Boyolali.

Dari ajang turnamen bola voli ini diharapkan terjaring atlet bola voli yang memiliki talenta. Selanjutnya dapat dibina oleh Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Boyolali, untuk mengikuti di berbagai kejuaraan. Seperti dalam waktu dekat ini mengikuti Pra-Pekan Olahraga Pemerintah Provinsi (Propov), Katanya.

Ditambah kan oleh AKBP Asep Mauludin yang juga selaku Ketua PBVSI Boyolali, untuk Juara pertama Tim Putra kecamatan Gladagsari meraih piala dan uang pembinaan Rp. 2 juta, juara kedua Kecamatan Andong mendapat piala dan uang pembinaan Rp. 1,5 juta sedangkan juara tiga Kecamatan Nogosari menerima tropi dan uang pembinaan Rp. 1 juta. Untuk juara Empat Kecamatan Kemusu mendapat piala dan uang pembinaan Rp. 750 ribu

Sementara Juara Tim Putri Kecamatan Mojosongo meraih piala dan uang pembinaan Rp.2 juta. Juara dua kecamatan Ampel selain Piala juga uang pembinaan 1,5 juta, juara ketiga Kecamatan Andong menerima tropi dan uang pembinaan Rp. 1 juta sedang juara Empat Kecamatan Banyudono menerima piala dan uang pembinaan Rp. 750 ribu.

Ditambahkan oleh Kapolres sebagai penyemangat berlatih. Serta mendukung pembinaan Bola Voli di Boyolali setiap kecamatan di berikan bantuan satu set net voli serta dua buah bola voli. (Tim liputan Diskominfo Boyolali)

BAGIKAN ARTIKEL INI