Berita kami

Shofa Marwah Group Santuni 70 Anak Yatim

29 March 2023 Sosial

Foto : Owner Shofa Marwah Group, Muhammad Shoma Paryadi berserta istri Sarah Shoma Paryadi menyantuni 70 anak yatim. Selasa (28/03/2023)

 


BOYOLALI - Banyak orang di bulan suci Ramadan ini saling berlomba lomba menebar kebaikan terhadap sesama.

Kebaikan tersebut sering diwujudkan terhadap warga atau kaum tak mampu.

Salah satunya yakni Shofa Marwah Group di Boyolali yang menyantuni 70 anak yatim sekaligus melaunching Taman Pendidikan Al quran (TPA) lansia.

Owner Shofa Marwah Group, Muhammad Shoma Paryadi mengatakan, kegiatan sore ini adalah penyantunan anak yatim sekaligus buka bersama terhadap para jamaah pangajian.

“Saat bulan puasa ini akan kita full kan kegiatan para lansia, kebetulan jamaah kami cukup banyak juga dari kalangan lansia. TPA lansia akan kami mulai minggu minggu ini,”katanya kepada boyolali.go.id,Selasa(28/03/2023)sore di sebuah resto di Boyolali.

Dikatakanya, kegiatan penyantunan anak yatim ini rutin digelar setiap Ramadan. Penyantunan ini bentuk silaturahmi antar sesama, selain penyantunan terhadap anak yatim juga dilaksankan wakaf Al quran.

“Ya,ini bagian dari silaturahmi antar sesama,serta para jamaah pengajian. Penyantunan ini kami lakukan setiap bulan suci Ramadan. Anak anak yatim ini dari wilayah Boyolali,”ujar dia.

Dalam penyelenggaraan TPA lansia,kata dia, menargetkan sebanyak 60 sampai 70 lansia di Boyolali.

“Nanti kita kumpulkan para lansia itu. Dalam kegiatan lansia nanti tidak hanya mengaji saja, namun juga akan kita lakukan cek kesehatan gratis juga ada kegiatan sosial seperti buka bersama,”tandasnya.

Di minggu pertama, kegiatan pengajian yang dilanjutkan buka bersama diikuti ratusan jamaah baik laki laki dan perempuan. (Tim Liputan Diskominfo Boyolali)

BAGIKAN ARTIKEL INI