Berita kami

Satu Unit Mobil Undian Bank Boyolali Jatuh ke Warga Juwangi

09 November 2021 Pemerintahan

Foto : Penyerahan hadiah utama undian tabungan bersama di halaman Bank Boyolali, Senin (8/11/2021)

 

BOYOLALI – PT BPR Bank Boyolali (Perseroda) menggelar undian berhadiah bagi para nasabah beberapa waktu yang lalu. Salah satu yang mendapatkan undian tersebut merupakan warga Kecamatan Juwangi yakni Redatiningsih yang mendapatkan satu unit mobil dengan saldo sebesar Rp 170 ribu.

Ditemui di halaman kantor Bank Boyolali di kawasan Simpang Siaga Boyolali, pada Senin (8/11/2021), anak dari Redatiningsih, Lukitasari Primadewi tidak menduga akan mendapatkan mobil undian langsung dari Bank Boyolali dari Tabungan Bersama miliknya.

“Saya hanya mewakili ibu saya, Saya kaget dan tidak mengira sama sekali kalau akan mendapat sebuah mobil. Karena saldo tabungan ibu saya hanya Rp 170 ribu dan inipun sudah lama sekali," kata Lukitasari.

Sementara itu, Direktur Bisnis PT. BPR Bank Boyolali (Perseroda) Joko Utomo mengatakan, tabungan bersama tersebut merupakan produk kolaborasi yang terdiri dari enam BPR yang berada di Kabupaten Boyolali. Keenam BPR tersebut yakni, PT. BPR Bank Boyolali (Perseroda), PT. BPR Mitra Pandanaran Mandiri, PT. BPR Arthayasa Ageng, PT. BPR Bank Desa Guna Daya, PT. BPR Nusamba Ampel, dan PT. BPR Yekti Insan Sembada).

“Ya, Tabungan Bersama ini merupakan produk kolaborasi dari enam BPR yang berada di Boyolali,” katanya usai memberikan hadiah kepada para pemenang undian.

Joko menambahkan, pembagian hadiah berupa tiga mobil dan 12 kendaraan roda dua tersebut merupakan pembagian hadiah dari periode ke-8 yang dilakukan dari enam BPR pada setiap bulan Oktober. Selain mobil dan motor, ada juga hadiah lainnya seperti sepeda gunung, lemari es dan hadiah lainnya.

“Jadi undian ini dilakukan setiap bulan Oktober. Ya, hadiahnya ada tiga mobil dan 12 sepeda motor,”ujar dia.

Dalam undian tersebut para nasabah minimalnya harus memiliki saldo aktif sebesar Rp 25 ribu sudah dapat mengikuti undian tahunan.

“Jadi undian ini tidak berpacu pada saldo yang besar, namun saldo aktif Rp 25 ribu sudah dapat mengikuti undian berhadiah,” katanya.

Pihaknya berharap, masyarakat Kabupaten Boyolali tergerak untuk gemar menabung di Bank Boyolali, baik di Tabungan Bersama maupun di tabungan Simasda Bank Boyolali.

“Dengan adanya hadiah undian ini tentunya dapat memotivasi warga Boyolali untuk gemar menabung,” pungkasnya. (Tim Liputan Diskominfo Boyolali)

BAGIKAN ARTIKEL INI