Berita kami

Satu Pasangan Calon Pilkada Boyolali Dideklarasikan

04 August 2020 Pemerintahan

BOYOLALI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Boyolali mendeklarasikan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Boyolali yang akan diusung. M. Said Hidayat dan Wahyu Irawan diusung untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Boyolali tahun 2020.

Pasangan tersebut juga mendapatkan dukungan dari lima partai pendukung yang dilakukan di Gedung Panti Marhaen Boyolali pada Selasa (4/8/2020). Kelima partai pendukung tersebut yakni Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai NasDem, dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

“Sudah (partai pendukung) menyatakan sikap untuk mendukung, tidak ada kompensasi apapun, hanya untuk satu kominten yakni untuk memajukan Kabupaten Boyolali,” ujar Ketua DPC PDIP Kabupaten Boyolali, S. Paryanto.

M. Said Hidayat dan Wahyu Irawan yang turut hadir dalam acara tersebut mengungkapkan persiapan dalam menghadapi Pilkada Kabupaten Boyolali Tahun 2020 yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang. Amanah serta tanggung jawab yang diberikan diharapkan dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan dan kesejahteraan warga Kabupaten Boyolali.

“Semoga apa yang menjadi tujuan kita bersama dapat berjalan lancar, sukses dan untuk memajukan, melanjutkan, meneruskan pembangunan Kabupaten Boyolali. Tentunya kami nanti akan bergerak meneruskan laju pembangunan di Kabupaten Boyolali,” ujarnya. (dst/hri)

BAGIKAN ARTIKEL INI