Berita kami

Sambut Hari Jadi Kabupaten Boyolali ke-175 PELTI Boyolali gelar Kejuaraan Tennis Beregu Boyolali Open Cup

13 June 2022 Kesehatan

Foto : Ketua PELTI Boyolali (depan kiri) bersama para pemenang Boyolali Open Cup 2022 dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Boyolali ke-175 di Gor Ponco Budoyo. Minggu (12/6/2022)


BOYOLALI-Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Boyolali ke-175, pengurus Persatuan Tennis Seluruh Indonesia (PELTI) Boyolali menggelar pertandingan tenis lapangan beregu putra Boyolali Open Cup 2022 yang dimulai sejak Sabtu(11/6/2022) pagi hingga Minggu(12/6/2022) di lapangan tenis GOR Ponco Budoyo Boyolali.

Ketua Pelti Boyolali, Kuwat Wiyono mengatakan, pertandingan tenis tersebut diikuti sebanyak 16 klub terdiri dari berbagai unsur instansi serta warga di Boyolali dan merebutkan total hadiah sebanyak Rp 11 juta.

“Ya, selama pandemi ini pelti tidak mengadakan kegiatan, bertepatan dengan Hari Jadi ini kita mengadakan pertandingan,”katanya kepada wartawan, Minggu(12/6/2022) di lapangan tenis Ponco Budoyo.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Boyolali, Masruri mengatakan, pertandingan tenis lapangan khusus warga Boyolali tersebut, guna menjalin silaturahmi serta menjaga kekompakan antar pengiat olahraga. Dimana selama pandemi covid ini tidak saling bertemu dan bertanding.

“Kurang lebih selama 2,5 tahun ini para penggiat tenis tersebut tidak saling bertanding. Jadi sebagai ajang silaturahmi mereka,”katanya kepada RRI Surakarta

Sementara dalam laga Boyolali Open Cup 2022 tersebut, juara pertama diraih dari Pengadilan Negeri (PN) Boyolali, BPR BKK Boyolali juara ke kedua, Roda Jaya Boyolali juara ketiga, dan juara keempat ATC Ampel. (Tim Liputan Diskominfo Boyolali)

BAGIKAN ARTIKEL INI