Berita kami

Ratusan Umat Kristiani Boyolali Rayakan Natal Bersama

16 January 2023 Agama

Foto : Bupati Boyolali, M. Said Hidayat saat memberikan sambutan dalam Perayaan Natal bersama Korpri, TNI, POLRI, DPRD, Instansi vertikal, BUMD, BUMN dan Perbankan Kabupaten Boyolali di Balai Sidang Mahesa. Sabtu (14/01/2023)

BOYOLALI – Umat Kristiani di Kabupaten Boyolali berkumpul di Balai Sidang Mahesa Kabupaten Boyolali guna merayakan Hari Raya Natal bersama. Perayaan yang diikuti umat Kristiani dari jajaran Korpri, TNI, Polri, DPRD, BUMD, dan pegawai bank se-Kabupaten Boyolali, pada Sabtu (14/01/2023).
 
Dengan mengambil tema " Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain”, kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan keimanan terhadap Tuhan serta mampu meningkatkan kinerja pegawai di lingkungan Kabupaten Boyolali.
 
“Natal ini bisa menjadi suatu kebersamaan bagi kita, kita bisa melayani tuhan dengan baik,” ungkap Ketua Panitia kegiatan, FX Kristandyoko yang juga menjabat sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Pandanarang (RSUDPA) Kabupaten Boyolali.
 
Bupati Boyolali, M. Said Hidayat yang berkesempatan hadir mengucapkan selamat hari raya bagi kaum Kristiani di Kabupaten Boyolali. Orang nomor satu di Kota Susu ini berpesan agar seluruh masyarakat Kabupaten Boyolali tetap menjunjung persatuan agar tetap damai dan rukun serta saling mengasihi sesama.
 
“Semangat membangun Kabupaten Boyolali tanpa membedakan apapun. Rasa syukur kita harus kita ungkapkan dengan menjaga nilai nilai hadir bersama menjaga persatuan dan kesatuan. Perbedaan bagian dai kebhinekaan yang harus kita jaga secara bersama, kita rawat kebhinekaan ini, sehingga akan hadir nilai nilai Pancasila yang harus kita terus kabarkan,” ungkap Bupati Said.
 
Senada, Sesepuh Kabupaten Boyolali, Seno Kusumoarjo juga mengatakan dan menghimbau masyarakat Kabupaten Boyolali untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan.
 
“Semangat Natal terus kita jaga agar senantiasa hadir dan terjaga. Damai di bumi, damai di hati, damai di Boyolali, damai di Indonesia dan damai di dunia. Tetaplah menyayangi satu dan lainnya,” pesannya singkat. (Tim Liputan Diskominfo Kabupaten Boyolali)
BAGIKAN ARTIKEL INI