Berita kami

PT Taspen Surakarta Serahkan Kursi Roda Untuk PNS Difabel Boyolali

25 August 2020 Pemerintahan

BOYOLALI – Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR)PT Taspen (Persero) Kantor Cabang Surakarta memberikan kursi roda untuk menunjang aktivitas Pegawai Negeri Sipil (PNSdifabel di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali. Bantuan ini merupakan bentuk kontribusi dalam mensejahterakan anggotanya. Penyerahan bantuan sebanyak lima buah kursi roda diserahkan oleh Kepala PT Taspen (Persero) Kantor Cabang Surakarta, Imam Haryono dan diterima secara langsung Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, M. Said Hidayat di Ruang Merbabu Kantor Bupati Boyolali, pada Selasa (25/8/2020).

“Sebagai tangung jawab PT Taspen sebagai BUMN memberikan CSR. Karena fokus PT Taspen di bidang asuransi dan pensiun untuk pegawai negeri dan pensiun, maka bantuan kali ini berupa kursi roda sejumlah lima,” ujar Imam.

PT Taspen memilik banyak program CSR, antara lain di bidang kesehatan, kesenian, sarana, bencana alam, rumah ibadah dan lain sebagainya. Di Kabupaten Boyolali pada tahun ini mendapatkan bantuan CSR di bidang kesehatan.

“Jadi ini fokusnya untuk yang ke kesehatan. Yang diberikan di Pemkab Boyolali untuk PNS,” ungkap Imam.

Dengan adanya bantuan tersebut, diharapkan dapat menunjang aktivitas PNS difabel untuk bekerja dan beraktifitas sehari-hari. Sehingga semakin produktif dan ikut berkontribusi dalam melanjutkan pembangunan di Kabupaten Boyolali. (Tim Liputan Diskominfo Kabupaten Boyolali)

BAGIKAN ARTIKEL INI