Berita kami

PT Aneka Karya Boyolali Rayakan HUT Dengan Bagi - Bagi Sembako

17 December 2021 Pemerintahan
BOYOLALI - Salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Boyolali, PT Aneka Karya Boyolali (Perseroda) menggelar acara Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 53 secara sederhana karena masih dalam masa pandemi Covid-19. Rangkaian perayaan HUT tersebut diawali dengan gerak jalan yang diikuti oleh seluruh karyawan PT Aneka Karya Boyolali. Usai gerak jalan, acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sosial berupa sembako yang dibagikan kepada warga masyarakat di sekitar kantor PT. Aneka Karya Boyolali pada Jumat (17/12/2021).
 
Direktur Utama PT Aneka Karya Boyolali M. Taufiq Kresno Widagdo menyampaikan, tema yang diangkat pada HUT kali ini adalah Bangkit Bersama Dimasa Pandemi. Hal tersebut adalah gambaran bahwa PT Aneka Karya Boyolali mempunyai gebrakan-gebrakan kedepan yang sudah mulai dijalankan. 
 
Seperti kerjasama dengan PT. SHA Solo yang merupakan agen resmi PT Pertamina dengan membuat workshop dan bengkel mobil injeksi yang berlokasi di depan SPBU Teras. Selain itu, proyek besar lainnya yaitu pembuatan Cimory Cheese Park yang berada di Kecamatan Cepogo dan diperkirakan tahun 2022 akan selesai pembangunannya dan mulai bisa beroperasi.
 
"Harapannya tentunya Aneka Karya lebih baik lebih maju sebanding dengan BUMD lainnya." harap Taufiq saat ditemui disela acara.
 
Disinggung mengenai rangkaian acara HUT PT Aneka Karya Boyolali, Taufiq mengatakan bahwa puncak acara adalah pembagian bantuan sembako untuk warga masyarakat sekitar yang membutuhkan. Sembako diberikan kepada 30 orang warga senilai Rp 150 ribu per orang yang berupa beras, minyak, gula dan mie instan.
 
Terpisah, salah seorang warga masyarakat yang menerima bantuan sembako, Didik Tri Sulistyo mengaku sangat senang dan terbantu dengan bantuan yang didapat. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai tukang parkir apotek Bayahusada ini sangat bersyukur mendapatkan perhatian.
 
"Alhamdulillah, bersyukur. Semoga PT Aneka Karya semakin jaya dan sukses selalu." ungkapnya. (Tim Liputan Diskominfo Kabupaten Boyolali)
BAGIKAN ARTIKEL INI