Berita kami

Polres Boyolali Peringati Hari Bhayangkara Melalui Serangkaian Kegiatan

07 July 2022 Sosial

Foto : Kapolres Boyolali AKBP Asep Mauludin menyerahkan trophi kepada pemenang lomba dalam rangka HUT Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 di lapangan tenis Kiringan Boyolali. Rabu (6/7/2022)

 

BOYOLALI – Dalam Rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022, Polres Boyolali melaksankan beberapa rangkaian kegiatan. Diungkapkan oleh Kapolres Boyolali, AKBP Asep Mauludin kegiatan diawali dengan ziarah ke Taman Makam Pahlawan kemudian dilanjutkan dengan bersilaturahmi dengan para purnawirawan Polri.

“Dan juga menjenguk anggota Polri yang saat ini sedang sakit, kemudian kami juga melaksanakan kegiatan bakti sosial ke panti asuhan ke panti jompo dan fakir miskin untuk memberikan sumbangan kemudian kami laksanakan doa bersama,” kata Kapolres saat acara tasyakuran Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 Polres Boyolali di mako setempat, pada Rabu (6/7/2022).

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan melakukan kegiatan olahraga Bersama Forkopimda. Antara lain bersepeda, lomba lomba Bersama keluarga Polri Polres Boyolali, lomba bulutangkis, lomba tenis di Lapangan Tenis Kiringan, lomba voli dan lain sebagaimnya.

“Selanjutnya, kami melaksanakan upacara Hari Bhayangkara yang dilaksanakan secara terpusat di Akademi Kepolisian. Kami bersama Forkopimda Kabupaten Boyolali hadir langsung ke lokasi acara di Akpol,” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, disampaikan pula hasil dari Ops Patuh Candi Tahun 2022 pada tanggal 13-26 Juni 2022. Kejadian laka lantas selama Ops Patuh Candi Tahun 2022 sebanyak 24 kejadian, pelanggaran lalu lintas sejumlah 4.498 kasus, kejadian kriminalitas dan GKTM sebanyak 43 kejadian. Serta pelanggaran lalu lintas dengan tilang sebanyak 3.437 kasus dan dengan teguran sebanyak 1.061 kasus. (Tim Liputan Diskominfo Kabupaten Boyolali)

BAGIKAN ARTIKEL INI