Berita kami

Polres Boyolali Peduli Semeru

08 December 2021 Pemerintahan

Foto : Bertempat di Mapolres setempat anggota Polres Boyolali mengirim logistik bagi korban erupsi Gunung Semeru. Rabu (8/12/2021)

 

 

BOYOLAL - Jajaran Polres Boyolali mengirimkan bantuan logistik kepada para korban erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur.

Logistik yang berupa sejumlah kebutuhan pokok dan obat-obatan diangkut dengan armada satu truk dikirim pada Rabu (8/12/2021).

Bantuan logistik yang dikirim ke Lumajang berupa beras, susu bayi, selimut, handuk, pakaian, mi instan, roti, obat-obatan dan sebagainya.

Bantuan diantar dengan truk boks yang diiringi patwal dan armada personel Polres Boyolali. Armada bantuan diberangkatkan langsung oleh Kapolres Boyolali, AKBP Morry Ermond.

"Ini adalah inisiatif dari Polres Boyolali. Semoga ini dapat sedikit membantu masyarakat yang terdampak musibah di Lumajang," kata dia, di Mapolres setempat, Rabu (8/12/2021).

Dia menjelaskan bantuan tersebut secara garis besar terdiri dari bahan kebutuhan pokok dan bantuan untuk ibu hamil dan balita. Sebab kemungkinan juga banyak korban kalangan ibu hamil dan balita.

"Masing-nasing individu personel Polres Boyolali seara sukarela juga memberikan bantuan berupa baju layak pakai untuk diberikan," ungkap dia.

Menurut Morry, kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari kegiatan pemberian bantuan ke Lumajang dari Boyolali. Dia mengatakan sebelumnya dari Pemerintah Kabupaten Boyolali juga sudah memberikan bantuan.

Kemudian pada hari ini adalah penyerahan bantuan khusus dari Polres Boyolali.
Diketahui, Gunung Semeru yang berada di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, mengalami erupsi pada Sabtu (4/12/2021). (Tim liputan Diskominfo Boyolali)

BAGIKAN ARTIKEL INI