Berita kami

Persebi Raih Kemenangan Perdana Liga 3 Nasional

07 February 2022 Pemerintahan

Foto : Selebrasi dua pemain, Bagus Elang (kiri) dan Joko Sasongko (kanan) penyumbang gol kemenangan 2-0 Persebi atas Persitoli Tolikara Papua. Senin (7/2/2022)


KEDIRI - Persebi Boyolali berhasil meraih kemenangan perdana dalam laga pembuka Liga 3 Nasional grup N dengan skor 2-0 atas Persitoli Tolikara Papua di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Senin (7/2/2022).

Pelatih Persebi Haryadi mengatakan kemenangan perdana ini menjadi kunci dan motivasi untuk pertandingan selanjutnya. Ia mengaku pertandingan awal timnya sempat nervus, tetapi dengan instruksi yang bisa dijalankan pemain mendapat hasil maksimal dengan torehan dua gol tanpa balas.

"Kemenangan ini jadi persembahan bagi warga Kota Boyolali atas dukungannya selama ini," katanya.

"Kami berlaga di babak nasional ini tidak memandang tim mana yang lemah dan kuat, semua tim yang masuk di tahap ini pasti sama kuatnya. Jadi kita konsentrasi dengan tim kita saja," ujarnya menambahkan.

Kemenangan Persebi disokong gol-gol yang dicetak Joko Sasongko pada menit ke-50 dan Mohamad Bagus Elang Permana pada menit ke-63 dalam laga yang digelar tanpa kehadiran penonton.

Persebi Boyolali tergabung dalam Grup N Liga 3 Nasional bersama PSBL Langsa Aceh, Persitoli Tolikara Papua dan Persiwangi Banyuwangi.

Dalam laga sebelumnya antara PSBL Langsa - Persiwangi berkesudahan 1-0 untuk kemenangan PSBL Langsa. Dengan hasil tersebut Persebi Boyolali untuk sementara kokoh dipuncak klasemen grub N dengan poin 3 sama dengan PSBL Langsa dengan unggul agregat gol. (Tim Liputan Diskominfo Boyolali)

BAGIKAN ARTIKEL INI